Ini Alasan Mengapa Kita Harus Menabung Di Prudential

Sunday, August 2, 2015
Ilustrasi Menabung (Foto Lookbook.id) 

Sebagian besar masyarakat Indonesia masih belum menyadari manfaat asuransi, masih banyak yang berpikir bahwa asuransi tidaklah penting. Hal ini sangat berbeda dengan negara Asia yang lainnya terutama di Jepang. Hampir seluruh masyarakat Jepang mempunyai asuransi bahkan banyak yang mempunyai lebih dari satu. Hal ini karena mereka menyadari bahwa asuransi akan sangat membantu mereka di hari tua mereka. Bagaimana kah sebuah asuransi bisa menjadi andalan di hari tua? 


Apakah itu Tabungan Berproteksi? Tabungan berproteksi adalah tabungan plus proteksi asuransi. Banyak diantara kita pasti pernah membayangkan apa yang akan terjadi jika suatu saat Tuhan memberikan cobaan diluar keinginan kita. Tentu kita semua tidak mau ini terjadi, tetapi bagimanakah seandainya ini bener-bener (maaf) terjadi terhadap Anda. Bagaimanakah bila suatu saat kita terkena penyakit kritis (kanker, stroke, dsb) yang bukan hanya menyedot tabungan kita, akan tetapi juga menyebabkan kita tidak kuat sehingga harus berhenti bekerja/produksi lagi. Sedangkan kebutuhan kita tidak bisa berhenti? 


Taruhlah anda mempunyai asuransi yang akan mengcover segala biaya rumah sakit dan segala biaya sakit lainnya pada saat kita sakit. Apakah asuransi saja sudah cukup dalam hal ini? Bagaimanakah dengan dengan kebutuhan sehari-hari anda setelah anda sakit? Siapakah yang akan menanggungnya? Jika anda mempunyai asuransi yang sifatnya hanya asuransi, maka itu tidaklah akan cukup untuk kebutuhan hari tua anda. Kenapa? Karena asuransi hanyalah akan menanggung semua biaya rumah sakit,obat, dan lain sebagainya. 

Asuransi TIDAK akan menanggung biaya hidup sehari-hari anda. Disamping itu, kebanyakan asuransi hanya akan menanggung Anda untuk 1 kali sakit kritis saja, setelah itu polis asuransi anda akan di berhentikan. Bila hal ini terjadi, apakah yang akan terjadi? Anda terpaksa harus menjual harta anda, bahkan tidak tertutup kemungkinan kalau anda akan terlilit hutang. Disaat-saat seperti ini, apakah anda menginginkan dewa penolong yang bukan hanya membayar kebutuhan rumah sakit anda tetapi juga semua kebutuhan hidup yang lainnya? 

Semua orang pasti menjawab YA. Untuk itulah Prudential hadir untuk Anda. Berilah kesempatan terhadap diri anda untuk mengenal lebih jauh produk-produk prudential yang bisa mempersiapkan anda secara dini. Walaupun akhirnya anda mengambil keputusan untuk tidak masuk prudential (dengan alasan keuangan, dsb), setidaknya anda telah mengenal produknya terlebih dahulu, sehingga bila suatu saat keuangan anda sudah mapan, anda sudah tau apa yang harus anda lakukan. 

Asuransi Unit Link Prudential Bukan Hanya Sekedar Asuransi 

Asuransi Unit Link prudential bukan hanya sekedar asuransi/ proteksi untuk keluarga anda. Asuransi untuk link Prudential adalah produk 2 in 1 sebagai tempat MENABUNG + PROTEKSI. Adalah sangat menarik, asuransi unit link ini bukan hanya akan menggantikan semua biaya rumah sakit, dsb, apabila anda terkena penyakit kritis. Akan tetapi Prudential bahkan juga akan menabung untuk anda sampai umur 55-85*. 

Kelebihan Tabungan Proteksi Prudential adalah: 

  1. Membayarkan biaya asuransi anda bahkan menabung untuk anda sampai anda berumur 85* 
  2. Polis asuransi anda tidak akan di terminate/ putus apabila anda menderita penyakit kritis. 
  3. Prudential akan terus menanggung anda maksimal 3 kali penyakit kritis 
  4. Penanggulangan penyakit kritis s/d umur 85 
Sebenarnya apakah tujuan kita menabung/ berinvestasi? Tujuan Orang menabung/menginvestasikan uangnya : 


  • Untuk emergency/ dana darurat 
  • Untuk pendidikan buah hati kita 
  • Untuk keperluan pensiun di hari tua / masa depan lebih baik 
Sebagai contoh Pak Chandra rajin menabung Rp 2 juta/bulan tetapi bukan di Bank melainkan di Prudential sebagai tempat menabungnya. Malang tak dapat ditolak, suatu hari terjadi kecelakaan kerja di tempat kerja Pak Chandra sehingga Pak Chandra harus segera dibawa ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan laboratorium dsb, dokter memvonis kalau Pak Chandra harus menjalanin operasi dengan biaya pengobatan sekitar Rp. 200 juta. Tempat dia bekerja juga tidak memberikan asuransi karena Pak Chandra juga hanyalah berstatus sebagai karyawan lepas freelance di tempat dia bekerja. Akan tetapi Pak Chandra tidak perlu khawatir seperti Pak Ahmad karena semua biaya pengobatan Pak Chandra dibayarin semuanya oleh Prudential. 


Tapi bagaimana dengan kebutuhan dia sehari-hari? Pak Chandra tidak perlu khawatir, karena prudential akan menabung Rp 2 juta ke dalam rekening Pak Chandra setiap bulan sampai Pak Chandra berumur 85 tahun (Pak Chandra memilih s/d 85 tahun). Dengan demikian Pak Chandra boleh bernafas lega, karena masa depan anak-anak nya masih bagus karena tabungan dari Prudential itu bisa digunakan untuk pendidikan anak-anaknya. 

Akan tetapi pastilah banyak diantara anda bertanya, Bagaimana Kalau Saya Tidak Sakit? Hilang donk semua uang yang telah saya taruh di Prudential? Uang anda tidak akan hilang, karena investasi anda telah berkembang. Dana ini bisa diambil kapan saja dan bisa juga digunakan untuk dana pensiun. 

Menurut fakta kinerja kerja Prudential selama bertahun-tahun, investasi di Prudential menghasilkan return yang lebih tinggi dibandingkan dengan bunga bank. Oleh sebab itu Sedia payung sebelum hujan! Kita tidak akan tau kapan kita akan sakit, tetapi biarpun kita sakit, hal yang paling kita inginkan di saat sakit adalah ketenangan. Dengan adanya ketenangan, otomotis seseorang akan lebih cepat sembuh dibanding yang lainnya. 

Dengan memiliki Tabungan Proteksi Prudential, Anda dan keluarga Anda akan mendapatkan peace of mind/ ketenangan karena semua biaya akan di cover Prudential + tabungan anda TIDAK HILANG! Bagaimana kah juga Jika Pak Chandra tidak sakit, tetapi meninggal di bawah usia 99 tahun? Bila kejadiannya demikian, keluarganya juga mendapatkan sejumlah dana. 

Banyak orang yang belum tahu betapa besarnya manfaat menabung di Prudential. Akan tetapi harap diingat, tidak semua orang dapat diterima menabung di Prudential. Prudential berasal dari Inggris (telah membuka cabang di seluruh dunia) dan telah mengelola dana keuangan selama lebih dari 150 tahun. 

KENAPA HARUS PRUDENTIAL, TIDAK YANG LAINNYA? Untuk tabungan jangka panjang, yang terpenting adalah apakah perusahaan tersebut bisa bertahan lama sampai puluhan tahun kemudian karena percuma menabung kalau pas dibutuhkan perusahaannya sudah tidak ada lagi. Prudential mempunyai nama besar dan telah meraih penghargaan sebagai asuransi terbaik selama 7 (tujuh tahun) berturut-turut dan Prudential di prediksikan bisa bertahan oleh majalah forbes bisa bertahan sampai 100 tahun kemudian. 

Oleh sebab itu para nasabahnya bolehlah mempunyai “peace of mind”/rasa tenang dan yakin kalau tabungannya tidak akan hilang. Nama besar memang bukanlah jaminan karena tidak ada yang pasti di dunia ini. Tidak ada yang bisa tau pasti apa yang akan terjadi puluhan tahun kemudian. Akan tetapi dengan prestasi-prestasi dan penghargaan-penghargaan yang telah diraihnya, Prudential pasti akan lebih bertahan di masa-masa sulit/ krisis global dibandingin perusahaan lainnya. 

Hubungi saya segera untuk mendapatkan TABUNGAN PROTEKSI yang terbaik sesuai dengan budget anda. Saya BUKAN HANYA bisa membuatkan semulasi yang sesuai dengan budget anda, akan tetapi saya akan sebagai Financial konsultan anda dalam memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan anda. HUBUNGI SEGERA di 087717655869 ( GINANTO ).

0 komentar:

Post a Comment test