-->

Mau Belanja Online ya di blanja.com Aja

Jul 30, 2015
Belanja keperluan sehari-hari

Saat ini banyak orang yang sibuk dengan pekerjaan atau aktivitasnya masing-masing sehingga untuk memenuhi barang-barang keperluan sehari-hari yang dinginkan di supermarket atau ke pasar tradisional hampir tidak bisa lakukan lagi. Bahkan untuk membeli kebutuhan utama untuk putra-puteri Anda sekali pun sudah jarang dilakukan. 


Pasalnya kemudahan akses internet dan tersedianya gadget yang bisa mencari belanja secara online, membuat beberapa orang merasa terbantu dengan sistem jual beli online. Mereka tidak perlu lagi berpanas-panas dan merasakan kemacetan di jalan raya. Karena semuanya bisa dilakuan dimana saja kapan saja. 


Anda mungkin salah satu orang yang pernah atau bahkan sering belanja secara online. Tetapi rata-rata belanja online hanya bisa dilakukan dengan cara mentransfer uang melalui bank atau melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit. 

Tapi kini ada situs belanja online yang unik dan layak menjadi referensi Anda untuk belanja secara online yakni Blanja. Situs ini tidak hanya menawarkan barang-barang yang diinginkan oleh pelanggannya dengan membayar menggunakan transfer atau ATM kemudia tinggal menunggu kiriman saja tetapi kini Anda bisa melakukan pembelian barang yang dinginkan secara online dan pembayarannya bisa menggunakan uang elektronik T-Cash (Telkomsel Cash) serta bisa dengan menukarkan poin Telkomsel Anda. 

Barang-barang yang ada di toko online blanja.com sangat bervariasi tidak monoton dan tidak khawatir barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan. Karena walaupun Blanja merupakan mitra dari eBay perusahaan dunia yang sudah berpengalaman dalam jual beli online. Blanja juga memiliki toko-toko yang banyak tetapi petugasnya profesional dalam menangani hal-hal seperti ini. 

Barang-barang yang ada di blanja.com terdiri dari fashion dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan, telepon dan gadget, peralatan untuk anak, bayi dan mainan, peralatan rumah tangga dan elektronik, komputer, film, musik dan buku, otomotif, fotografi dan vieo, serta peralatan sport, travel dan Food (Makanan) tersedia di toko online ini.

Harga-harga yang ada di toko online blanja.com sangat kompetitif dibandingkan dengan yang lain. Pada waktu-waktu tertentu sering diadakan diskon khusus yang menarik. Bahkan ada penawaran khusus dengan bonus voucher belanja atau pesta cicilan untuk pengguna kartu kredit tertentu. 

Bagi Anda yang penasaran dengan ingin mencoba belanja online menggunakan poin Telkomsel, Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut : 
  • Cek poin Telkomsel Anda terlebih dahulu dari kartu Halo, atau SimPati atau Kartu AS Anda dengan menekan kode *700*1*1# kemudian tekan Ok. 
  • Setelah itu tekan *700*208# Ok dari kartu Telkomsel Anda Lalu tekan 1 untuk Voucher 10 Ribu, 2 untuk voucher 25 ribu, 3 untuk voucher 50 ribu dan 4 untuk voucher 100 ribu. 
  • Jika Setuju tekan angka 1
  • Lalu Anda akan menerima kode SMS balasan yang siap digunakan untuk belanja online. 
Anda juga bisa menggunakan T-Cash atau Telkomsel Cash dari smartphone atau ponsel yang Anda miliki. Anda tinggal mengisi uang elektronik Anda terlebih dahulu, kemudian menggunakannya untuk berbelanja online di blanja.com.   

Bagi Anda yang ingin berbelanja online kebutuhan bayi dan anak, Anda bisa memilihnya disini. Beragam pakaian dan kebutuhan anak bisa Anda dapatkan di sini. Di blanja.com juga membebaskan ongkos kirim untuk produk-produk tertentu di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Jadi Mau Belanja Online ya di blanja.com Aja.

0 komentar:

Post a Comment test