Masjid Jami Miftahul Huda Langut Ini Membutuhkan Bantuan Kita

Masjid Jami Miftahul Huda Langut 

Tempat ibadah sangat penting bagi tatanan masyarakat yang ada di Indonesia termasuk pemeluk agama Islam yang ada di Indramayu. Tempat ibadah yang representatif yang bisa menampung seluruh masyarakat untuk beribadah dan sebagai tempat belajar dan syiar agama Islam sangat dibutuhkan terutama oleh masyarakat di Desa Langut Kecamatan Lohbener Indramayu. 


Saat ini masyarakat di desa tersebut sedang menggalang dana untuk pembangunan masjid Jami Miftahul Huda yang diharapkan bisa mengakomodir kegiatan ibadah masyarakat Desa Langut dan juga masyarakat umum yang melintas di jalur Pantura Indramayu. Masjid ini terletak di jalan bypass Pantura Desa Langut Kecamatan Lohbener kabupaten Indramayu. 


Rencananya dana yang dibutuhkan untuk membangun masjid dua lantai ini sebesar 4 Milyar. Saat ini panitia masjid Jami Miftahul Huda Desa Langut baru mendapatkan dana dari masyarakat sekitar. Tetapi dana yang dibutuhkan masih sangat banyak. 

Bagi Anda yang ingin membantu pembangunan masjid Jami yang sudah berjalan selama 10 bulan ini, Anda bisa menyumbangkan dananya melalui rekening atau datang secara langsung : 


DKM Miftahul Huda Langut 
No. Rekening 4197-01-001112-53-0 
Bank BRI Unit Kiajaran Wetan Indramayu 

atau

DKM Miftahul Huda Langut
No. Rekening 4216-01-007433-53-6
Bank BRI Unit Lelea Jatibarang Indramayu 

atau datang langsung ke : 

Masjid Jami' Miftahul Huda 
Jl. Bypass Pantura Desa Langut Kec. Lohbener Kab. Indramayu berada di jalan pantura sebelah kiri dari arah Jakarta, 4 km ke arah Kantor Kecamatan Lohbener. 

Atas perhatian dan sumbangan dari Anda, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga sodaqoh jariah Anda dibalas dengan rejeki berlipat ganda oleh Allah SWT.
Description
: Masjid Jami Miftahul Huda Langut Ini Membutuhkan Bantuan Kita
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Masjid Jami Miftahul Huda Langut Ini Membutuhkan Bantuan Kita

0 komentar:

Post a Comment