Mangga Band Siap Menggebrak Musik Tanah Air Dengan Lagu Tak Mampu Setia

Mangga Band 

Satu lagi grup musik asal Dadap Karangampel Indramayu ini siap menggebrak blantika musik tanah air. Grup band mereka adalah Mangga Band. Band yang mengusung jenis musik pop melayu ini mengambil nama Mangga agar mudah dikenali bahwa mereka berasal dari Indramayu karena menggunakan buah yang menjadi ciri khas kota kebanggaan kita. 

Mangga Band ini mengusung lagu andalannya yang berjudul Tak Mampu Setia. Lagu yang berdurasi 4 menit 6 detik ini layak diapresiasi oleh penikmat musik Indonesia. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di Youtube. 

Tema lagu yang diusung oleh Mangga Band masih tentang cinta. Karena tema cinta tidak akan lekang oleh waktu dan tidak hanya untuk para remaja saja tetapi juga segala usia. Mangga Band memberi nama fansnya SMS (Sahabat Mangga Semua) untuk lebih mengakrabkan dengan penggemarnya. 

Personil Mangga Band terdiri dari 5 orang yakni Midi pada vocal, Olid pada Guitar, Avrid pada Lead Guitar dan Keyboard, Joe pada Bass dan Ebit pada Drumer. Lagu band asal Indramayu sudah diputar di beberapa radio seperti Radio Mahameru FM di Lampung, Frenco FM di Jember, Radio Grindulu Pacitan dan lain-lain. 

Sebelum menjadi Mangga Band, band ini bernama Bluezone. Group ini berdiri pada tanggal 30 Juni 2007 di Indramayu. Bluezone sempat mengikuti beberapa acara festival band indie lokal dan mendapatkan beberapa penghargan seperti Juara 1 festival indie Radio MG FM radio Indramayu, Juara 1 Festival Yamaha di indramayu tahun 2008, Juara III festival Club Mild tahun 2008 dan 10 besar Indie Fest festival LA light. 

Band yang pernah mendapat polesan dari Wawan Juniarso (Mantan Drummer Dewa19 pertama) ini akhirnya setelah delapan tahun menggunakan nama Bluezone mengganti namanya dengan nama Mangga Band pada awal bulan Juni 2015.Perubahan nama ini mengikuti filosifis buah Mangga yang merupakan ikon kota Indramayu tempat dimana band ini berasal dan Mangga adalah buah yang banyak disukai oleh semua orang. Selain itu mangga juga mengandung arti silakan atau ramah kepada orang lain. Bagi yang penasaran silakan lihat dan dengarkan lagunya : 

 
Description
: Mangga Band Siap Menggebrak Musik Tanah Air Dengan Lagu Tak Mampu Setia
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Mangga Band Siap Menggebrak Musik Tanah Air Dengan Lagu Tak Mampu Setia

2 komentar:

durokim betrand said...

Mantep ni lagu nya, sukses selalu @manggaband, jalan lupa kunjungi bloger ane ya dadapindramayu.blogspot.com :)

Fuad Mudhofir said...

Lagunya enak banget di dengar ...
visit gan.. fuadmusic.blogspot.com

Post a Comment