-->

Lomba Blog BNI Berhadiah Total Rp.39,5 Juta

Jul 6, 2015

Ada lomba blog terbaru nih, buat kamu yang ingin berburu hadiah uang. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung dengan total Rp.39,5 Juta. Lomba blog ini diadakan oleh Bank BNI dengan ketentuan blogger hanya disuruh untuk menulis tentang tema Berprestasi dan Berbagi Untuk Negeri


Juara pertamanya akan mendapatkan hadiah Rp.10 Juta, sedangkan juara kedua akan mendapatkan hadiah Rp.9 Juta, sementara juara ketiga akan mendapatkan hadiah Rp. 8 Juta, dan hadiah favorit sebesar Rp.12,5 juta untuk 5 orang pemenang atau per orangnya akan mendapatkan Rp.2,5 juta. 


Lomba ini boleh diikuti oleh siapa saja asal yang sudah berusia 18 – 55 tahun, selain itu peserta harus memiliki Blog, akun facebook dan twitter. Peserta wajib memfollow akun twitter @BNI46 dan Like facebooknya BNI, serta menggunakan hastag #69TahunBNI. 

Wah kayaknya sayang kalo dilewatkan begitu saja lomba Blog BNI ini walaupun lomba ini berlangsung dari tanggal 2 Juli - 5 Agustus 2015 tapi mulai dari sekarang harus sudah siap-siap kumpulkan amunisinya dan segera tulis biar gak keburu diambil oleh orang lain idenya. Untuk informasi lengkapnya silakan baca di sini.

2 komentar for Lomba Blog BNI Berhadiah Total Rp.39,5 Juta:

  1. di lomba blogging itu gak ada no kontak personnya ya gan ?

    silahkan berkunjung ke blog saya yaa
    kreasikata2.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kontak person biasanya gak ada cuma akun twitternya aja

    ReplyDelete