D'wapinz Band Rilis Lagu Berharap Kau Setia di 50 Radio Seluruh Indonesia

Wednesday, July 1, 2015
D'wapinz Band asal Indramayu

Kembali belantika musik Indonesia diramaikan dengan kemunculkan band dari daerah. Kali ini band dari Indramayu yakni D’wapinz Band. Setelah sukses menjajal belantika musik negara tetangga Malaysia dengan label Aries Music Production, kini D’wapinz Band kembali ke tanah air untuk mencoba peruntungannya. 


Kali ini D’wapinz band masih mengusung lagu yang sama Berharap Kau Setia, lagu tersebut selama beberapa pekan masuk 10 besar top chart lagu di Malaysia. Lagu yang diambil dari kisah nyata perjalanan hidup personilnya ini mulai diputar serentak di 50 radio di seluruh Indonesia pada tanggal 1 Juli 2015. 


Band musik yang terdiri dari Trian (vocal) Riza (Drum) Opik (guitar) Erwin (keyboard) dan Doell (Bass). D’wapinz band mengawali karir sebagai band indie yang selalu mempublikasikan karyanya melalui dunia maya terutama jejaring sosial. 

Tentu dengan kehadiran D’wapinz Band di belantika musik Indonesia akan memacu kembali band-band musik khususnya di Indramayu yang kaya dengan pemain-pemain musik dari berbagai jenis musik dari rock, reggae, pop, dangdut, bahkan hingga musik tarling tetap menjadi daya tarik musisi Indramayu.

0 komentar:

Post a Comment test