Tim Futsal SMPN 1 Gabuswetan Babat Juara Futsal IDA UPI Challenge 2015

Wednesday, June 17, 2015
Penyerahan Piala kepada tim futsal Nesaga A dan Nesaga B

SMP Negeri 1 Gabuswetan lagi-lagi menjuara turnamen futsal IDA UPI Challenge 2015 tingkat SMP/MTs se-kabupaten Indramayu yang diadakan oleh IDA UPI (Ikatan Mahasiswa Darma Ayu Universitas Pendidikan Indonesia) setelah mengalahkan lawan-lawannya. 


Dalam final yang digelar kemarin tanggal 16 Juni 2015 di GOR Singalodra, tim futsal Nesaga A (SMP Negeri 1 Gabuswetan) yang diwakili oleh kelas 9 berhasil menyabet juara pertama setelah mengalahkan tim futsal satu sekolahnya Nesaga B. 


Atas keberhasilannya tersebut tim futsal Nesaga A (SMP Negeri 1 Gabuswetan) berhasil mendapatkan piala dan uang pembinaan 1,3 Juta untuk juara pertama, sedangkan untuk juara kedua tim futsal Nesaga B mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 1,15 juta. 

Tim Futsal Nesaga yang dilatih oleh Khaeril Anwar berhasil mengalahkan tim-tim futsal unggulan dari sekolah lain seperti SMPN 1 Terisi, SMPN 1 Sindang dan lain-lain. Tidak hanya itu salah satu pemainnya berhasil menjadi top skor yakni Akhiyat dengan 9 gol. 

Dengan keberhasilan ini Tim Futsal Nesaga A mengulang sukses setelah beberapa waktu yang lalu menjuarai turnamen futsal “Bang Daniel Cup III” yang diadakan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu di tempat yang sama GOR Singalodra. 

Sebenarnya Indramayu mempunyai potensi yang besar dalam mengembangkan olahraga futsal dan sepakbola. Karena banyak sekali atlet-atlet berbakat dan berprestasi yang kalau dibina bisa menjadi atlet profesional dan bisa membanggakan Indramayu.

0 komentar:

Post a Comment test