Perbaikan Jembatan Bugel Rawan Kemacetan Di Pantura

Wednesday, June 3, 2015
Perbaikan Jembatan Bugel Kec. Patrol Indramayu

Jika Anda melalui jalur Pantura Indramayu saat ini. Anda akan pasti akan terjebak kemacetan khususnya jika melintasi desa Bugel Kecamatan Patrol Indramayu. Pasalnya di daerah ini sedang ada perbaikan jembatan. 

Pada waktu-waktu tertentu khususnya malam hari, akibat dari perbaikan jembatan ini bisa menyebabkan kemacetan hingga berjam-jam. Ini disebabkan beberapa pemuda yang membantu mengatur lalulintas sambil menadahkan tangan atau ember kepada pengguna jalan sehingga mereka harus memperlambat jalan kendaraannya.

Kemacetan di sekitar Jembatan Bugel

Beberapa pemilik kendaraan yang berasal dari daerah Patrol dan Haurgeulis mengeluh karena mereka sering terkena dampak kemacetan tersebut saat mereka akan berputar arah dari arah Sukra ke Pasar Patrol atau sebaliknya. 

Tapi beberapa hari lagi sepertinya jalur pantura Indramayu tidak akan sepadat sekarang ini. Karena kabarnya tanggal 10 Juni 2015 mendatang jalan tol Cikapali atau Cikampek Palimanan ini akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. 

Dengan dibukanya jalan tol ini diharapkan kemacetan di jalur pantura bisa dikurangi karena banyak pengguna jalan khususnya pemilik kendaraan pribadi akan beralih menggunakan jalan tol terutama bagi mereka yang ingin mengejar waktu dari Jakarta ke Jawa Tengah atau sebaliknya.

0 komentar:

Post a Comment test