Pembuat Logo dari Indramayu Ini Berpenghasilan Jutaan Rupiah Sebulan

Ginanto Desain Logo dari Indramayu

Mungkin belum banyak yang mengenal beberapa orang ini, tetapi ada juga yang sudah mengenalnya. Mereka ini memiliki profesi utama masing-masing disamping mempunyai profesi sampingan yang tidak kalah menariknya di samping profesi utamanya. 

Mereka ini adalah para pembuat logo yang kemudian dijual di situs-situs luar negeri. Dengan bermodalkan komputer dan software desain grafis seperti Photoshop atau Adobe Ilustrator, serta pengetahuan tentang desain grafis otodidak mereka berhasil mendapatkan pundi-pundi dolar dari hobinya itu. 


Mereka adalah anak-anak muda yang kreatif mencari ide kreatif untuk dibuat logo. Seperti membuat logo untuk bengkel, dealer, restoran, spa dan lain-lain. Dari hasil karyanya ini mereka mendapat komisi dari situs jual beli logo dari luar negeri tersebut. 

Berikut ini para pembuat logo dari Indramayu berpenghasilan jutaan dalam sebulan :

  1. Iis Asmudi. Dengan akun TilleFamz-nya di salah situs jual beli logo online Graphicriver ini,  dia masih mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dalam sebulannya. Beberapa waktu yang lalu bahkan dia berhasil membuatkan rumah untuk orang tuanya di Tukdana. Dia lulusan SMK tetapi belum melanjutkan kuliah. Dia masih ingin traveling atau jalan-jalan dengan sepedanya, bermain, dan memancing. Pemuda yang satu ini pernah diundang oleh salah satu stasiun televisi yakni Trans 7 dalam acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuizer sebagai pemuda inspiratif. 
  2. Ferry Hadriyan. Pemuda yang satu ini sebenarnya sebagai guru honorer di SMP Negeri 2 Kandanghaur Indramayu, tetapi disamping pekerjaan utamanya dia memiliki bakat untuk membuat berbagai desain, dan logo yang dijual di Envato dan Grapichriver. Penghasilan perbulannya masih sekitar 100 – 300 USD atau sekitar 1,3 Juta hingga 3 jutaan yang bisa digunakan untuk membiayai adik dan keluarganya.
  3. Ginanto. Dia memiliki profesi sebagai hair stylish dan memiliki salon bernama Amru Salon di bilangan Desa Wirakanan Kandanghaur Indramayu. Disamping profesinya tersebut dia memiliki bakat membuat logo-logo yang untuk dan menarik yang dijual di Mojomarket dan Graphicriver, sehingga setiap bulannya dia masih menghasilkan pundi-pundi dollar sekitar 100 – 300 USD. 
Sebenarnya masih banyak anak-anak muda yang memiliki kemampuan desain grafis yang berasal dari Indramayu, cuma sayangnya belum dikenal sehingga kami kesulitan untuk menggali datanya. Jika Anda mempunyai informasi tentang orang Indramayu yang jago desain grafis bisa bagikan kepada kami.
Description
: Pembuat Logo dari Indramayu Ini Berpenghasilan Jutaan Rupiah Sebulan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Pembuat Logo dari Indramayu Ini Berpenghasilan Jutaan Rupiah Sebulan

2 komentar:

joe hibiki said...

Bosan dengan penghasilan saat ini??
ingin menambah penghasilan secara Online??
jika anda mempunyai keberuntungan yg cukup tinggi,
cobalah cara yg saya lakukan
http://bit.ly/1EAL3ah
klik link di atas dan adulah ketangkasan para VIVA mania
dan dapatkan hadiah menariknya.

zepang said...

apa ini bisa disebut design juga...??
https://instagram.com/zepang_/

Post a Comment