-->

Lomba SEO Elevenia Berhadiah 30 Juta

Jun 15, 2015

Bagi Anda yang hobi dengan tulisan-menulis SEO atau Search Engine Optimization inilah waktunya Anda unjuk kemampuan terbaiknya diajang Lomba Blog Elevenia. Lomba ini sangat menggiurkan karena hadiah yang ditawarkan dengan total sebesar Rp.30 Juta. 


Tentu untuk memenangkan lomba SEO tidak seperti lomba blog yang hanya membuat tulisan yang menarik, unik dan berbeda dengan peserta lain. Tetapi lomba SEO tentu harus mempunyai trik-trik khusus agar bisa bertengger di halaman pertama Google. 


Dari menggunakan judul yang sesuai kata kunci yang diinginkan, template yang SEO friendly, tag, kata kunci yang diketik miring, cetak tebal dan lain sebagainya. Agar bisa memenangkan lomba, bahkan tidak sedikit rekan-rekan blogger yang mainan SEO, mengiklankan diri kepada blogger yang pageviewnya puluhan ribu per hari dengan meminta backlink satu atau dua link saja ke blognya. 

Cara untuk mendapatkan hadiah tersebut tidak terlalu sulit karena blogger hanya disuruh membuat tulisan tentang pengalaman belanja di Elevenia minmal 300 kata dengan kata kunci : "Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta”.  

Anda bebas menggunakan blog, baik yang berdomain atau yang gratisan seperti menggunakan blogspot, wordpress, blogdetik, kompasiana dan lain-lain. Hanya saja usia blognya harus minimal 3 bulan. Periode lomba 11 Juni - 10 September 2015 dan diumumkan pada tanggal 22 Spetember 2015. 

Untuk informasi lengkapnya silakan baca di sini.

0 komentar:

Post a Comment test