-->

Lomba Blog Berhadiah Uang 10 Juta Dari Cermati

Jun 20, 2015


Bulan Puasa kali ini harus banyak diisi dengan hal-hal yang bermanfaat selain menjalankan ibadah puasa, tadarus dan menjalankan shalat wajib dan berjamaah, alangkah baiknya kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat. 

Jika Anda seorang blogger, tidak ada salahnya mengisi bulan Puasa ini dengan hal yang bermanfaat melalui tulisan. Di bulan Puasa ini banyak lomba blog terbaru yang memberikan hadiah yang menggiurkan dengan bermacam-macam tema. 

Kali ini ada lomba blog yang mengangkat tema yang sesuai dengan bulan Ramadhan atau bulan Puasa yakni : 
  1. U Share U Care atau Kamu Berbagi Kamu Peduli. Blogger dituntut untuk membuat tulisan yang membantu orang lain dalam mengelola keuangan dan membagikannya kepada orang lain. Lomba blog ini berhadiah 5 Juta. 
  2. Resolusi Lebaranku. Setelah menjalankan ibadah Puasa tentu umat Islam akan merayakan hari kemenangan yaitu pada Hari Raya Idul Fitri atau yang dikenal dengan Lebaran. Blogger dituntut untuk membuat tulisan yang berisi resolusi atau keinginan pada saat Lebaran nanti. Lomba blog ini berhadiah 3,5 Juta. 
  3. Share Tips Menabungmu. Sebagai seorang muslim tentu kita diharuskan untuk mengelola keuangan secara benar sehingga kita tidak termasuk orang yang kekurangan. Untuk itu blogger dituntut untuk membuat tulisan tentang tips menabung. Lomba blog ini berhadiah 1,5 juta. 
Jadi lomba blog ini berhadiah total 10 Juta Rupiah. Lomba ini berlangsung sejak tanggal 18 Juni hingga 15 Juli. Pengumuman pemenang tanggal 22 Juli 2015. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk ikut lomba ini.

0 komentar:

Post a Comment test