Yuk Ikutan Festival TIK 2015 di Bandung

Festival TIK 2015

Tahun ini sepertinya tahunnya Kota Bandung, setelah sukses menggelar perhelatan akbar Konferensi Asia Afrika beberapa waktu yang lalu, kini Bandung akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar tingkat nasional yang diberinama Festival TIK 2015


Acara Festival TIK 2015 rencananya akan digelar pada tanggal 28 – 29 Mei 2015 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Acara kali ini diberi slogan “Sabanda Sariksa SaTIKa” ini sangat dinanti-nanti karena menjadi tempat untuk para relawan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dari seluruh Indonesia. 


Beberapa RTIK (Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi) dari beberapa daerah sudah menyatakan kesiapannya seperti dari Bojonegoro, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Sumatera Utara, Jakarta, Pemalang dan tak ketinggalan Relawan TIK Indramayu dan Komunitas Blogger Indramayu juga akan hadir di acara tersebut. 

Acara Festival TIK 2015 ini akan menggelar seminar dan workshop. Beberapa pembicara ternama sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir sebagai pembicara seperti Bapak Ridwan Kamil Walikota Bandung, Bambang Heru Tjahjono (Dirjen APTIKA Kominfo), Septriana Tangkary ( Dir Pemberdayaan Informatika Kominfo), Prof. Suhono H Supangkat (ITB), M. Awalludin (CEO Telkom), Komjen Pol. Drs. Saud Usman Nasution, S.H, M.M. (BNPT), Ir. Azhar Hasyim, MIT (Dir E-bisnis Kominfo), Yamin El Rust (DNS_Nawala/ Forum), Donny BU (ICT Watch), Semmy Pangerapan (APJII), Wanda Hamidah (Selebritis), Gustaf (Komunitas Common Room), Onno W Purbo (Open Source), Yohan Toting (Komunitas Star Up/Fowab), Yohanes (Bandung Digital Valley), dan Achmad Sugiarto (Telkom DDB). 

Selain Seminar ada juga workshop dengan pembahasan yang menarik seperti game for fun, bikin foto untuk sosmed, food fotoghrapy, dampak positif dan negatif internet, sakatelematika, smart city Bandung, Blog untuk sharing bahan ajar, optimalisasi kamera hp, kebebasan berekspresi, sistem aplikasi desa, penggunaan sosial media untuk orang tua, pentingnya SEO dalam pengelolaan bisnis online, toongsis journalism, pemanfaatan sosmed untuk bisnis, optimalisasi web dan lain sebagainya. 

Melihat susunan acara dari Festival TIK 2015 sepertinya rugi sekali kalau acara ini dilewatkan begitu saja. Ini merupakan ajang silaturahmi para penggiat dan relawan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) se-Indonesia. 

Oleh karena itu bagi rekan-rekan blogger Indramayu atau relawan TIK Indramayu dan masyarakat umum yang tertarik dengan acara ini silakan daftar di sini. Panitia Festival TIK 2015 akan menyediakan fasilitas penginapan, konsumsi dan penjemputan dari stasiun atau bandara jika mengikuti prosedur yang berlaku.
Description
: Yuk Ikutan Festival TIK 2015 di Bandung
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Yuk Ikutan Festival TIK 2015 di Bandung

1 komentar:

gina tryapriliya said...

BLOG COMPETITION (SUPPORT INDONESIAN FASHION DESIGNER) 2015

Halo, Selamat Pagi !
Perkenalkan, kami dari Committee FCC Blog Competition.
Kami ingin mengajak para Blogger di seluruh Indonesia untuk ikut mendukung para Fashion Designer Indonesia dalam ajang desain fashion Internasional “Fashion Crowd Challenge (FCC) 2015” Melalui FCC Blog Competition.
Kompetisi BLOGGER ini adalah bentuk dukungan dan memotivasi Fashion Designer Indonesia agar berani mengikuti ajang Fashion Crowd Challenge (FCC) 2015.

Untuk informasi apa itu Fashion Crowd Challenge, buka Link di bawah ini :
www.fashioncrowdchallenge.com

untuk informasi dan pendaftaran FCC Blog Competition, buka link di bawah ini :
www.NHCcommunication.com
*will be closed on October 15, 2015.

Pemenang Blogger Competition ini akan mendapatkan :

Pemenang Pertama (untuk 1 orang)
berhak atas 1 Mi 4i + Rp. 2.500.000

Pemenang Kedua (untuk 2 orang)
berhak atas 1 Xiaomi Yi Action Camera + Rp. 1.000.000

Juara Hiburan (untuk 7 orang)
Berhak atas 1 Oowerbank Xiaomi 16000 mAh + Rp. 100.000

Seluruh Pemenang (10 orang) mendapatkan paket liburan seru bareng juara blogger lainyya ke GREEN CANYON by Arnes Travel !!!
100 Pendaftar Pertama mendapatkan voucher diskon Arnes Shuttle senilai Rp. 50.000

tunggu apa lagi?
Daftarkan dirimu sekarang juga!!!

Warmest Regards,
Gina Tryapriliyanti
WA : 081809761021
Line : ginatryapriliya
FCC Blog Competition Committee
FCC Indonesia Committee

Post a Comment