Ustad Cepot Meriahkan Acara Peringatan Isra Mi’raj di SMPN 1 Gabuswetan

Ustad Cepot

Hari ini Rabu tanggal 27 Mei 2015 bertempat di SMP Negeri 1 Gabuswetan Indramayu diadakan acara Pawidya atau penglepasan kelas IX tahun pelajaran 2014/2015. Selain diisi dengan atrasi seni dan tari dari siswa dan siswi SMP Negeri 1 Gabuswetan. 

Selain acara pawidya SMP Negeri 1 Gabuswetan, sekolahan ini mengadakan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang menghadirkan ustad kondang yang biasa nongol di salah satu televisi nasional MNC TV. Dia adalah ustad Ahmad Ihsan atau yang lebih populer dengan nama Ustad Cepot.
Seni Tari 
Pada kesempatan ini sang kiai menjelaskan mengenai hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW, yang intinya adalah menyuruh kita melaksanakan shalat lima waktu. Untuk itu perlu ditekankan bahwa semua orang harus melaksanakan shalat lima waktu dari pelajar, guru, kepala sekolah, pejabat, dan seluruh umat yang bertaqwa. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gabuswetan Drs. H. Soleh, M.Pd

Pada acara ini ustad yang memiliki ciri khas dengan gaya lawakan segarnya yang membuat hadirin terpingkal-pingkal tetapi tetap pesan-pesan tentang ajaran Islam di kedepankan. Selain dihadiri oleh para pelajar SMPN 1 Gabuswetan, acara ini dihadiri oleh orang tua atau wali murid dan undangan lainnya. 

Hadir pula puluhan kepala sekolah dari sekolah lain, kepala desa, camat, kapolsek, koramil dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu Bapak Muhammad Ali Hasan pun ikut menyaksikan acara ini. 

Ustad Cepot juga mendaulat para pemimpin tersebut untuk menyumbangkan sebagian rejekinya untuk pembangunan masjid Al Istianah SMP Negeri 1 Gabuswetan. 
Description
: Ustad Cepot Meriahkan Acara Peringatan Isra Mi’raj di SMPN 1 Gabuswetan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Ustad Cepot Meriahkan Acara Peringatan Isra Mi’raj di SMPN 1 Gabuswetan

0 komentar:

Post a Comment