Shopious, Direktori Toko Online Fashion di Indonesia

Tuesday, May 19, 2015
Shopious

Toko online yang menyediakan satu produk itu sih biasa, tetapi toko online yang satu ini memiliki ribuan toko online di dalamnya maka tidak heran kami menyebutnya sebagai direktori toko online fashion di Indonesia. Direktori toko online ini diberi nama Shopious

Shopious sudah malang melintang dalam bisnis online di tanah air sejak tahun 2013. Perbedaannya dengan toko online yang lain adalah Shopious juga merangkul para pemilik toko online untuk bergabung bersamanya terutama para UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dari seluruh Indonesia.

Hampir semua pemilik UMKM yang sudah mengenal teknologi dari seluruh provinsi di Indonesia pasti percaya dan bergabung dengan Shopious untuk memasarkan produk-produknya. Berbagai kategori barang seperti pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak semuanya tersedia disini. 

Barang-barang yang ada di Shopious sangat beragam dari baju, kaos, topi, tas, celana, rok, dompet, aksesoris, sepatu, jam tangan, jaket, make up, blazer, hijab bahkan hingga daleman untuk pria dan wanita pun tersedia disini dengan pilihan warna, ukuran dan harga yang bervariasi. 

Kelebihan dari Shopious dengan situs direktori toko online lainnya adalah terdapatnya menu Inspirasi Style yang berisi berbagai macam gaya dan style yang bisa dijadikan referensi saat akan menggunakan pakaian sehari-hari. Saat Anda akan pergi bekerja, ke sekolah, atau ke tempat lainnya. Jadi Anda tidak akan kehabisan gaya jika Anda sering berkunjung ke website ini. 

Keunikan lainnya adalah meskipun Shopious sebagai direktori atau media iklan toko online tetapi pembeli bisa langsung menghubungi kontak dengan penjualnya secara langsung tanpa melakukan pembayaran ke pihak Shopious. Karena gambar produk yang ada di Shopious terdapat nomor handphone atau media sosial dari si pemilik barang tersebut. 

Shopious sendiri tidak memiliki stok barang. Tapi toko-toko online dari para UMKM yang memiliki barangnya. Akan tetapi Shopious tetap bertanggungjawab dengan barang dagangan dari toko-toko online yang ada dalam naungannya. 

Karena itu setiap ada pemilik toko online yang baru akan bergabung dengan Shopious diseleksi terlebih dahulu tidak sembarang asal pasang gambar saja. Mereka terlebih dahulu harus membayar biaya membership atau keanggotaan, dan pihak Shopious mereview serta mengajak bicara pemilik toko tersebut apakah mereka toko online yang terpercaya atau tidak. Sehingga pembeli merasa aman dan nyaman saat berbelanja di Shopious. 

Ini juga merupakan peluang jika Anda memiliki produk atau barang-barang fashion yang berkualitas dan ingin bergabung dengan Shopious, caranya sangat mudah. Anda cukup mendaftarkan toko online Anda dengan menggunakan akun Instagram yang dimiliki. Tetapi jika Anda belum memiliki akun Instagram, Anda bisa menitipkan foto-foto produk Anda pada Shopious bisa selama sebulan, dua bulan atau setahun dengan biaya yang sangat terjangkau.

0 komentar:

Post a Comment test