-->

Inilah Peta Lokasi Biznet Branch Indramayu Tempat Pelatihan Blog dan Bisnis Online

May 22, 2015
Biznet Branch Indramayu

Biznet Branch Indramayu baru diresmikan beberapa bulan yang lalu sehingga banyak masyarakat yang dari kabupaten Indramayu belum mengetahui lokasi tersebut. Mengingat lokasi ini akan dijadikan tempat acara Pelatihan Blog dan Bisnis Online Untuk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2015. 

Oleh karena itu kami akan memberikan petunjuk jalan dan peta bagi peserta Pelatihan Blog dan Bisnis Online Untuk UKM yang datang dari luar Indramayu. Karena peserta pelatihan blog dan bisnis online untuk UKM ini datang dari berbagai wilayah di Indramayu seperti Kertasemaya, Haurgeulis, Jatibarang,  Kandanghaur, Gabuswetan, dan lain-lain.

Peta Biznet Indramayu

Alamat Biznet Indramayu terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.167 Lemah Mekar Indramayu. Sebagai patokan untuk menuju lokasi ini adalah tidak jauh dari Pengadilan Negeri Indramayu atau SPBU Indramayu. Jika Anda dari Balongan tinggal menuju bunderan Kijang atau perempatan Jl. Gatot Subroto - Jl. Pahlawan lalu menuju ke arah Yogya Indramayu posisi Biznet sebelah kanan. Sedangkan bagi Anda yang mengambil jalan dari Yogya Indramayu posisi sebelah kiri jalan. 

Biznet Cabang Indramayu

Acara Pelatihan Blog dan Bisnis Online Untuk UKM ini diadakan oleh Komunitas Blogger Indramayu bekerjasama dengan Biznet Branch Indramayu, AWI (Asosiasi Warnet Indramayu) dan Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Indramayu.

1 komentar on Inilah Peta Lokasi Biznet Branch Indramayu Tempat Pelatihan Blog dan Bisnis Online

  1. Masih ada ga mas acaranya ?
    syaratnya kalau mau ikutan gimana ?
    Terima kasih

    ReplyDelete