Ahmad Zakiyun Nufus, Kontestan Mister Jawa Barat Asal Indramayu

Ahmad Zakiyun Nufus

Setelah Indramayu dikenal oleh masyarakat luas dengan keberhasilan Inka Noor Aulia di ajang Puteri Muslimah 2015 sebagai runner up dan puteri muslimah media sosial, kini ada lagi calon yang berbakat dalam dunia modeling kali ini dari kaum Adam. Dia adalah Ahmad Zakiyun Nufus pemuda asal Desa Kaplongan Lor Kecamatan Karangampel Indramayu mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang Mister Jawa Barat yang akan diadakan di Karawang mulai 6 Juni 2015 mendatang. 

Mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu Mister Jawa Barat atau Mister Indonesia. Mister Jawa Barat atau Mister Indonesia sebenarnya seperti ajang pemilihan wanita-wanita berbakat dalam dunia modeling yang mempunyai penampilan yang bagus, memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas yang biasa dikenal dengan ajang Miss Indonesia. Tapi kali ini ajang tersebut untuk kaum Adam jadi namanya Mister Indonesia. Karena pada tahap ini masih tahap seleksi untuk tingkat propinsi maka namanya adalah Mister Jawa Barat 2015.

Ajang Mister Indonesia sebenarnya sudah ada sejak tahun 2006 tetapi gaungnya tidak seperti Miss Indonesia. Padahal pemenang dari ajang Mister Indonesia akan dikirim ke ajang Mister International, atau International Man. 

Ahmad Zakiyun Nufus anak dari Drs. H. Jamhari dan Hj. Latifah yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1992 itu berhasil menyabet gelar “Nang Dermayu Pinunjul 2014” dan masuk 10 Besar Mojang Jajaka Jawa Barat 2014 yang lalu. Nufus tahun ini kembali dipilih untuk ajang Mister Jawa Barat 2015 sebagai perwakilan dari kabupaten Indramayu.

Nufus baru saja menyelesaikan kuliahnya pada April 2015 lalu dengan gelar Sarjana Teknik (S.T) dan Sarjana Humaniora (S.Hum), karena dia mengambil kuliah double S1 di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang. Sekarang sudah bekerja di salah satu perusahaan di Jatibarang sambil sesekali menjalankan tugas Nang Dermayu 2015. 

Nantinya setelah mengikuti karantina dan acara pemilihan Mister Jawa Barat 2015 maka juara pertama dari ajang Mister Jawa Barat 2015 ini akan mewakili Jawa Barat di ajang Mister Indonesia 2015 yang rencananya akan diadakan di Jakarta. 

Mudah-mudahan Ahmad Zakiyun Nufus dari Indramayu ini terpilih menjadi wakil dari Jawa Barat dan kembali mengharumkan nama Indramayu. Oleh karena itu ayo dukung Ahmad Zakiyun Nufus dengan cara like fans pagenya dengan nama Mister Jawa Barat Indramayu 2015.
Description
: Ahmad Zakiyun Nufus, Kontestan Mister Jawa Barat Asal Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Ahmad Zakiyun Nufus, Kontestan Mister Jawa Barat Asal Indramayu

1 komentar:

Metode Tamyiz said...

Subhanallah... semoga sukses n' membawa harum nama indramayu...

Post a Comment