-->

Lomba Blog Berhadiah Notebook ASUS

Apr 8, 2015
Lomba Blog ASUS
Walaupun agak terlambat tapi lomba blog ini jangan sampai terlewatkan pasalnya hadiahnya keren-keren. Apalagi untuk blogger-blogger yang demen dengan yang namanya deadline atau mengikuti lomba blog mendekati tenggat waktu yang ditentukan oleh panitia. 

Lomba ini sangat mudah diikuti terutama bagi blogger yang hobi dan mengulas satu produk terutama perangkat komputer. Lomba ini diadakan produsen komputer dan elekronik ternama dari Taiwan yakni ASUS.

Penasaran dengan lomba berhadiah notebook dari Asus ini silakan dibaca syarat dan ketentuannya : 
  • Dalam artikelnya, peserta mengulas salah satu jenis produk yang ditujukan untuk segmen komersial yakni ASUSPRO BU201LA (notebook) atau ASUSPRO D310MT (PC desktop), atau ASUS AIOA4310 (PC All In One). 
  • Foto-foto dan materi pendukung tulisan bisa diambil dari laman produk-produk yang bersangkutan di website resmi ASUS 
  • Tulisan yang diikutsertakan dalam kompetisi ini ditayangkan di blog masing-masing pengguna. Boleh menggunakan free domain (misal: blogspot.com atau wordpress.com) ataupun customdomain (.com, .net, dll) 
  • Judul artikel harus mencantumkan tipe produk yang akan diulas di dalamnya. Misalnya: "ASUSPRO BU201LA, Notebook Professional untuk Pebisnis" 
  • Peserta wajib memposting URL artikel tersebut ke akun Facebook dan juga Twitter masing-masing lalu mengirimkan screenshot posting Facebook dan Twitter tersebut ke tim ASUS Indonesia melalui email digitalmarketing@asus.co.id dengan maksimal total ukuran file 1MB 
  • Tulisan memiliki panjang minimum 600 kata dengan 1 gambar yang berhubungan atau 500 kata dengan 2 gambar yang berhubungan dengan produk yang diulas 
  • Satu peserta diperbolehkan untuk menulis lebih dari 1 artikel di 3 kategori yang tersedia. Satu artikel hanya diperkenankan untuk mengulas 1 tipe produk 
  • Periode kompetisi berlangsung pada 20 Maret sampai 20 April 2015. Tulisan harus dimuat di blog dan posting diakun social media masing-masing di dalam kurun waktu tersebut 
  • Peserta yang berpartisipasi wajib melakukan registrasi di alamat berikut: bit.ly/ASUSPROblog selambat-lambatnya tanggal 21 April 2015. 
Hadiahnya 
Kategori All In One – ASUSET1612IUTS (Intel Dual Core 1017U) 
Kategori Notebook – ASUS P453MA (Intel Dual Core N2840 
Kategori PC Desktop – ASUSP453MA (Intel Quad Core N3540) 
Best writing – ASUS PU450LAV(Intel Core i3-4010U) 

Untuk keterangan lebih lengkapnya silakan baca disini.

0 komentar:

Post a Comment test