Atlet Basket Kembar Nan Cantik Dari Indramayu

Fatmah (Pegang Piala) dan Fatimah (Pegang Bola Basket)

Duo atlet bola basket dari Indramayu ini cukup menyita perhatian penonton dan pihak penyelenggara Turnamen Bola Basket tingkat kabupaten Indramayu yang diadakan oleh SMK Kesehatan Sukra Indramayu beberapa waktu yang lalu. 

Pasalnya kedua atlet ini memiliki wajah seperti bule dari luar negeri, dan yang menarik lagi adalah keduanya adalah saudara kembar yang sering membuat bingung teman-teman dan gurunya. Nama kedua atlet basket ini bernama Fatimah Sri Indriani Peter dan Fatmah Ratna Indriana Peter dari SMP Negeri 1 Gabuswetan Indramayu.

Dua atlet kembar ini baru saja menjuarai turnamen bola basket yang diadakan oleh SMK Kesehatan Sukra Indramayu bersama tim bola basket puteri SMP Negeri 1 Gabuswetan yang dimanajeri oleh Rizki Akbar Rifnadi setelah mengalahkan SMP Negeri 1 Anjatan di final. 

Kedua gadis ini memang memiliki darah dari luar negeri yakni ayahnya yang bernama Peter yang kelahiran Jerman sementara ibunya bernama Sukesih asli dari Gabuswetan Indramayu. 

Kedua pasangan ini hanya dikarunia dua anak kembar Fatimah dan Fatmah. Keduanya lahir pada tanggal yang sama yakni 12 Juli 2002 hanya beda 5 menit lebih dulu Fatmah. 

Mudah-mudahan kedua atlet bola basket kembar ini terus berkibar bersama tim bola basketnya, tidak hanya di level kabupaten tetapi juga di level yang lebih tinggi lagi seperti tingkat provinsi, nasional bahkan mungkin internasional, dan bisa mengharumkan nama Indramayu.
Description
: Atlet Basket Kembar Nan Cantik Dari Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Atlet Basket Kembar Nan Cantik Dari Indramayu

2 komentar:

i Jeverson said...

wah? tampangnya bule.banget gile...

Kang Didno said...

bener kayak bule banget

Post a Comment