Inilah Template dan Website Karya Blogger Indramayu

Saturday, March 21, 2015
Situs kemuningart.com karya Blogger Indramayu

Indramayu tidak kalah dengan kota lain di Indonesia. Banyak anak-anak muda yang berprestasi dan bisa mengangkat nama baik Indramayu dan menjadi kebanggaan warganya. Salah satu karya anak muda Indramayu yang perlu diapresiasi adalah salah satu blogger Indramayu bernama Sofiyudin yang sudah malang melintang dalam dunia pembuatan template dan website. 

Sudah ratusan situs dengan template atau tampilan blog atau situs buah dari karyanya. Pemesannya tidak hanya dari dalam negeri tetapi dari luar negeri. Mereka rata-rata merasa puas setelah blog atau websitenya dibuat oleh blogger Indramayu ini. Karena setiap keinginan pemiliknya bisa diakomodir olehnya dan bergaransi.

Saat ini banyak pelanggannya yang menginginkan website atau blognya yang SEO friendly, responsif, tidak mudah di hack, kompatibel dengan semua gadget baik smartphone, tablet maupun perangkat lain seperti laptop atau notebook. 

Selain itu banyak pula pelanggannya yang menginginkan website atau situsnya cepat terindeks oleh Google sehingga produk atau usahanya lebih cepat dikenal oleh masyarakat dan agar bisa mendapatkan banyak konsumen atau pelanggan. 

Mungkin banyak yang tidak menyangka, ternyata ada orang Indramayu yang mempunyai keahlian dalam membuat website dan template seperti ini. Oleh karena itu kami terus memperkenalkan orang-orang Indramayu yang berprestasi dan profesional dalam bidangnya. Jika ada orang Indramayu yang mempunyai keahlian ini kenapa harus menggunakan jasa orang lain.  

Penasaran dengan hasil template dan website karya Sofiyudin yang lain, silakan dilihat gambarnya di bawah ini : 

 Situs mobilejoss.com
Situs motoaja.com


Jika Anda ingin membuat website atau situs untuk pribadi, perusahaan, sekolah atau yang lainnya dengan menggunakan template karya Sofiyudin. Silakan hubungi kami : 

Komunitas Blogger Indramayu 
Sekretariat Blok Kesambi RT.004/RW.003 Gabuswetan Indramayu 45263 
No. Handphone 081222051524

0 komentar:

Post a Comment test