Inilah Pemenang Lomba Reportase Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger

Penyerahan Piagam
Acara Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger yang diadakan oleh Komunitas Blogger Indramayu bekerjasama dengan Kompasiana di Restoran Pringsewu Eretan Indramayu tanggal 19 Pebruari 2015 telah berlalu, tetapi lomba reportase Penulisan Untuk Guru dan Blogger baru ditutup akhir bulan Pebruari 2015.


Dari sekitar 50-an peserta yang menghadiri acara pelatihan menulis untuk guru dan blogger tersebut, ada beberapa yang mempunyai tulisan yang menarik sehingga layak menjadi pemenang lomba ini.

Berikut Pemenang Lomba Reportase Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger :

  1. Ibnu Fahrurroji dengan tulisan “Semaraknya Acara Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger” Mendapatkan hadiah berupa kaos Kompasiana.
  2. Santosa dengan tulisan “Dapat Ilmu Baru, Gara-gara Ikut Seminar Blogger Mangga di Pringsewu Indramayu” Mendapatkan hadiah berupa Kompasiana Flazz Card
  3. Mufti Ali dengan tulisan “Pelatihan Menulis Bagi Guru dan Blogger Indramayu” Mendapatkan hadiah berupa kaos Kompasiana.
  4. Wijaya Kusumah dengan tulisan “Blogshop Kompasiana di RM PringSewu, Eretan Indramayu” Mendapatkan sebuah Kompasiana Flazz Card
Selamat kepada para pemenang. Pengumuman ini tidak dapat diganggu gugat. Bagi pemenang yang dekat dengan sekretariat bisa diambil langsung sementara untuk pemenang di luar kota alamat bisa dikirim via email ke inoproduction@gmail.com.
Description
: Inilah Pemenang Lomba Reportase Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Inilah Pemenang Lomba Reportase Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger

0 komentar:

Post a Comment