Heboh, Penampakan Makhluk Asing di Indramayu

Foto Penampakan Makhluk Asing 

Sejak pagi hingga saat ini gambar penampakan makhluk asing di Blok Kaligede, Desa Rancahan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu masih menjadi pusat perbincangan warga setempat. Pasalnya makhluk asing tersebut tertangkap kamera secara tidak sengaja oleh Atun warga setempat yang ingin mengabadikan anak saudaranya bernama Syifa yang gambarnya akan dikirim kepada ibunya yang bekerja di luar negeri. 


Awalnya ibu Atun tidak menduga ada keanehan dalam foto tersebut, tetapi saat sampai di rumahnya ada keganjilan ketika memperhatikan foto-foto hasil jepretannya tersebut dengan seksama. Pada salah satu fotonya tiba-tiba terlihat makhluk asing dengan kepala botak seperti alien yang ada di film-film fiksi ilmiah.

Ibu Atun mengambil gambar anaknya bernama Salma dengan teman-temannya termasuk Syifa anak saudaranya sekitar pukul 11.30 saat banyak bapak-bapak sedang pergi ke masjid untuk shalat Jumat. Karena ibunya Syifa selalu menelepon untuk mengupload foto anaknya di facebook untuk pengobat rindu kepada anaknya. 

Tapi saat melihat-lihat gambar hasil jepretannya di rumah, di kaget bukan kepalang karena tiba-tiba ada makhluk asing tersebut muncul di foto hasil jepretannya. Pada salah satu foto yang diambil pukul 11.36 tiba-tiba muncul gambar penampakan mahkluk asing tersebut. 

Setelah melihat penampakan tersebut dia memeberitahukan kepada tetangganya. Sehingga pada sore hari masyarakat sekitar berbondong-bondong untuk melihat foto tersebut. Masyarakat sekitar beranggapan bahwa itu penampakan tuyul karena selama ini sering sekali kejadian uang hilang di kampung tersebut.

Ibu Atun dengan smartphonenya
Banyak orang yang menyangsikan foto tersebut sudah mengalami editing. Tetapi Ibu Atun bersumpah “Demi Allah” saya tidak pernah mengedit foto tersebut. “Jangankan mengedit foto mengirim gambar lewat bluetooth saja tidak tahu apalagi aplikasi edit foto” demikian diungkap Ibu Atun kepada kami. 

Ibu Atun mengambail gambar Syifa menggunakan smartphone Samsung Grand Prime Duos yang baru dibelinya beberapa hari yang lalu. Dirinya tidak menyangka akan melihat makhluk asing di smartphonenya. Akibat foto tersebut, semalaman dirinya merasa ketakutan dengan gambar tersebut. 

Keesokan harinya foto tersebut dia perlihatkan kepada ibu-ibu dan guru RA/TK tempat anaknya belajar. Banyak ibu-ibu dan guru yang meminta foto tersebut melalui bluetooth, salah satunya kepala RA Tazkiah Rancahan Ibu Taridah. 

Lalu dengan cepatnya ibu Taridah memberitahukan kepada kami untuk mengecek kebenaran gambar tersebut. Karena foto tersebut masyarakat menjadi gempar. Mereka tidak menyangka bisa melihat penampakan makhluk asing di daerahnya walaupun melalui foto tidak secara langsung. 

Tetapi sebagai orang yang beragama, kita sebaiknya tetap percaya kepada Allah SWT dan jangan menganggap makluk ini sebagai sesembahan kita atau menjadikan iman kita semakin tipis. Kita tetap percaya bahwa ada makhluk lain selain manusia tetapi berupa jin dan syetan yang akan selalu mengganggu keimanan manusia sampai akhir zaman nanti. Mungkin saja ibu ini salah menekan aplikasi kamera yang ada di smartphone ini atau yang lainnya.

Tambahan setelah tulisan dipublikasikan. 
Berikut keterangan pakar gadget Sanusi Ahmad dari Tabloid Pulsa : "Itu efek apps camera360 yg berjalan di bawah sistem. Semoga dapat diklarifikasi dan tidak meresahkan. Salam untuk blogger indramayu". 
Description
: Heboh, Penampakan Makhluk Asing di Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Heboh, Penampakan Makhluk Asing di Indramayu

0 komentar:

Post a Comment