Bebek Kaleyo Tempat Makan Enak dan Murah di Bandung

Bebek Kaleyo Tempat Makan Enak dan Murah di Bandung

Bandung sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia sebagai pusat kota fashion. Maka tidak heran jika kota Bandung mendapat julukan Paris Van Java atau Paris di Jawa. Karena tren busana dan pakaian di Indonesia selalu berkiblat ke kota Kembang ini. Selain kota fashion, Bandung juga kini dikenal sebagai kota sejuta kuliner di Indonesia. Karena berbagai makanan dan masakan dari seluruh Indonesia dan dunia kini ada di kota Bandung. 

Bandung kini menjadi pusat buruan kuliner dari berbagai daerah seperti Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta dan daerah lainnya termasuk dari Indramayu tempat kami berasal. Ditunjang dengan segala fasilitas dan berbagai sarana transportasi dari dan menuju Bandung memudahkan pengunjung untuk berwisata ke kota Bandung.
Stasiun Bandung

Kami sendiri dari Indramayu menuju ke Kota Bandung menggunakan Kereta api Ciremai Ekspres. Selain kereta api. Banyak cara untuk menuju ke Kota Bandung dari daerah lain diantaranya menggunakan pesawat udara melalui bandara udara Husein Sastranegara dan beberapa terminal bus antar kota dan antar propinsi. 

Tujuan utama ke Bandung adalah berwisata menikmati keindahan kota Bandung seperti menikmati keindahan alun-alun kota Bandung yang sudah terkenal kemana-mana, Museum Konferensi Asia Afrika dan berkunjung ke mall di Kota Bandung . Selain tempat-tempat menarik tersebut yang menjadi perburuan saya adalah tempat kuliner. 

Bebek Kaleyo Bandung dilihat dari Jl. Pasir Kaliki 

Salah satu tempat perburuan kuliner yang ingin dicoba di Kota Bandung adalah Bebek Kaleyo Bandung yang beralamat di Jalan Pasir Kaliki No. 185-189 Bandung No. Telepon 022 3030600. Rumah makan Bebek Kaleyo di Bandung ini merupakan rumah makan Bebek Kaleyo ke-14 dan merupakan cabang yang pertama di Kota Bandung. 

Rumah Makan Bebek Kaleyo Bandung 
Lokasinya sangat mudah dicari dan sangat strategis. Kalau dari Tol Pasteur dekat pertigaan Pasir Kaliki dan Dr. Djunjunan di bawah jembatan jembatan layang Pasopati. Dekat dengan Rumah sakit Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat.

Peta Bebek Kaleyo Bandung

Rumah makan Bebek Kaleyo Bandung ini memiliki berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Seperti Goreng Kremes, Bebek Cabe Ijo, Bebek Bakar, Bebek Rica, Bebek Cetar, Sate Bebek, Bebek utuh, bebek muda, ada juga Dimsum  dan lain-lain. 
Juice Melon 

Selain makanan ada banyak jenis minuman yang ada disini seperti macam-macam juice, teh, kopi, milo, es teler, es campur, es cincau, bahkan es lidah buaya, es mangga, es pala, es kelapa batok, es campur, sop durian dan jus stamina dan sop buah pun ada di Bebek Kaleyo Bandung. Semua makanan dan minuman tersebut memiliki sertifikat halal. 

Menu Prasmanan di Bebek Kaleyo Bandung

Bebek Kaleyo tempat makan enak dan murah di Bandung ini sangat lezak dan enak dengan bumbu-bumbu dan sambal khasnya yang cetar membahana. Selain itu rumah makan ini harganya sangat terjangkau untuk segala lapisan masyarakat bahkan sesuai untuk pelajar dan anak kuliahan. Disini terdapat prasmanan atau berbagai paket menarik seperti paket hemat hanya Rp.22.500,-, dan ada juga paket Floridina hanya Rp.24.000,-. 

Paket Floridina di Bebek Kaleyo Bandung

Kami menikmati menu Paket Floridina yang berisi bebek mini goreng, kremesan, lalap dan sambal dan nasi putih serta minuman Floridina. Bebek gorengnya sangat empuk dan rasanya enak dan lezat. Ditambah sambalnya yang benar-benar membuat mata terbelalak dan semangat kembali menyala.  

Suasana Rumah Makan Bebek Kaleyo Bandung

Tempat makannya sangat nyaman, bersih dan menyenangkan. Dengan pemandangan kota Bandung yang sejuk. Berbagai fasilitas dari tempat makan yang representatif, tempat belanja,  tempat parkir yang luas dan terdapat akses wifi yang cocok untuk anak muda yang ingin kongkong bareng teman-teman, atau berkumpul bersama keluarga tercinta.

Ramainya pengunjung Bebek Kaleyo Bandung

Rumah makan Bebek Kaleyo Bandung ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari mancanegara yang ingin merasakan kenikmatan makanan dengan ciri khas bebek, dan sambelnya. Rasanya benar-benar membuat mata dan semangat ini kembali membara, ditambah lagi pelayannya yang siap membantu pelanggan sehingga membuat kami sangat dihargai dan layani secara maksimal. 

Jadi jika Anda jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa untuk mampir dan menikmati kelezatan menu-menu spesial dari Bebek Kaleyo, dijamin Anda ketagihan dan ingin datang ke rumah makan Bebek Kaleyo Bandung lagi. 
build_links(); ?>
Description
: Bebek Kaleyo Tempat Makan Enak dan Murah di Bandung
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Bebek Kaleyo Tempat Makan Enak dan Murah di Bandung

7 komentar:

heralone said...

Tempatnya asik tuh kayaknya,... kapan-kapan klo ke bandung coba mampir ah,. harganya masih terjangkau sepertinya :)

ifos sofi said...

aku udah lama engga ke bandung, dulu sering banget ke bdg..
klo ke bandung boleh tuh di coba,. btw, itu deket ga yah klo dari daerah cibiru ?

Kang Didno said...

iya nih mas ayo kalo main ke Bandung mampir ke Rumah Makan Bebek Kaleyo Bandung

Kang Gery said...

paket hematnya asik nih, sambil nongkrong lama cuman 22rban yah ....

kalo saya mampir aja >> http://www.pelancong.id/2015/03/mampir-di-bebekkaleyo76-tempat-makan.html

individualis.me said...

lengkap banget, aromanya sampai tercium hahaha :D

Kang Didno said...

hehe aroma bebek kaleyo memang menggugah selera mas...

Asep Hakim said...

perut ane kekenyangan saking nikmatnya makan bebek kaleyo lupa udah nambah 3 porsi + jus stamina + sop durian + kopi mocacino wkwkwkwk :D

punya ane mampi ya > http://www.hakimtea.com/nyicip-bebek-kaleyo-di-bali-heaven-bandung.html

Post a Comment