Persiapan Akhir Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger

Persiapan akhir
Besok acara Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger akan digelar oleh Komunitas Blogger Indramayu. Acara ini tentu untuk meningkatkan minat menulis di kalangan guru dan masyarakat umum di wilayah Indramayu. 

Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan potensi wisata dan seni budaya yang ada di Indramayu kepada masyarakat luas. Apalagi pelatihan kali ini akan dihadiri dari Kompasiana yang merupakan salah satu group Kompas. Sehingga gaungnya akan lebih luas lagi.

Selain itu kami dari Komunitas Blogger Indramayu ingin membuktikan bahwa Indramayu tidak kalah dengan daerah lain dengan komunitas bloggernya. Serta menginformasikan tentang Indramayu melalui hal-hal positifnya bukan yang negatifnya. 

Semua peserta dan pengisi acara sudah siap, cuma ada pemateri yang berhalangan hadir yakni Dedi Dwitagama. Kita sebagai manusia tentu bisa memakluminya karena manusia hanya bisa berencana tetapi Allah SWT yang menentukan. 

Tapi pengisi acara yang lain sudah menyatakan kesiapannya bahkan dari Kompasiana sudah dalam perjalanan menuju ke Indramayu. Sungguh suatu kehormatan karena Indramayu menjadi salah satu tempat yang disinggahi oleh Kompasiana. 

Sampai bertemu besok pagi di acara Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger yang diadakan pada hari Kamis tanggal 19 Pebruari 2015, dari pukul 09.00 – 12.00 di Rumah Makan Pringsewu Eretan Kulon Indramayu. Jangan lupa besok kita ramaikan dengan hastag #IndramayuHebat agar lebih terlihat gaungnya.
Description
: Persiapan Akhir Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Persiapan Akhir Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger

0 komentar:

Post a Comment