-->

Menikmati Ikan Kanang Bakar Mina Ayu

Feb 4, 2015
Sajian Ikan Kanang Bakar, sayur asem dan lalapan

Jika Anda sedang melintasi perjalanan dari Indramayu ke Cirebon atau sebaliknya melalui Balongan, tidak ada salahnya untuk mampir ke Rumah Makan Mina Ayu yang letaknya di Pesisir Pantai Limbangan Indramayu. 


Walaupun lokasinya tidak di sisi jalan dari jalur Indramayu Cirebon tidak jauh dari Pertamina Balongan, tetapi untuk menuju Rumah Makan Mina Ayu cukup mudah karena di pinggir jalan terdapat tulisan besar bertuliskan Pondok Ikan Bakar Mina Ayu.
Pondok Ikan Bakar Mina Ayu

Di rumah makan Mina Ayu ini Anda selain bisa menikmati makanan yang lezat menggoda, Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai Laut Jawa dan beragam aktivitas para nelayan yang berlalu lalang di sekitar Pondok Ikan Bakar Mina Ayu. 

Berbagai menu pilihan seperti pindang gombyang, cumi, udang, rajungan, kepiting, serta berbagai ikan bakar atau goreng seperti kakap putih, kakap merah, etong, kanang, kerapu dan bawal. Selain itu di Rumah Makan Mina Ayu juga disediakan berbagai masakan lain seperti ayam goreng dan bakar, mie goreng dan rebus, sayuran, dan goreng.
Pemandangan Sekitar RM Mina Ayu

Setelah menikmati sajian makanan seafood dan ayam goreng dan bakar, Anda bisa menikmati aneka minuman seperti es kelapa muda, es jeruk, es teh manis, aneka jus, soft drink dan aneka kopi dan teh hangat. 

Harga yang ditawarkan di Pondok Ikan Bakar Mina Ayu sangat terjangkau seperti Pindang gombyang hanya dibanderol dengan harga Rp.30.000,- sementara menu favorit di Rumah Makan Mina Ayu adalah ikan kanang bakar yang hanya dibanderol dengan harga Rp. 60.000,-. 

Suasana di Pinggir Pantai

Tempat ini dapat menampung sekitar 200 orang, cocok untuk berbagai kegiatan seperti makan bareng rekan-rekan kerja, relasi, syukuran dan lain sebagainya. Pondok Ikan Bakar Mina Ayu juga menerima pesanan catering untuk perusahaan atau perorangan. 

Rumah makan ini selalu ramai dikunjungi pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Jika Anda ingin berkunjung dan makan bersama di Rumah Makan Mina Ayu Limbangan Indramayu berikut alamatnya : 

Pondok Ikan Bakar Mina Ayu 
Pantai Pesisir Limbangan Indramayu 
Telp. 0234 7441307 Hp. 081222100403

2 komentar for Menikmati Ikan Kanang Bakar Mina Ayu :

  1. Nikmat sekali, apalagi jika ditambah minumnya air kelapa muda.

    ReplyDelete