Jalan Alternatif Saat Terjadi Kemacetan Di Jalur Pantura Indramayu

Peta Jalur Alternatif Pantura Indramayu
Jika Anda sedang melintasi jalur pantura Indramayu, yang paling menjengkelkan tentunya saat terjebak dalam kemacetan. Tapi jika masih ada ruang untuk keluar dari kemacetan tersebut tidak ada salahnya untuk mencari jalur alternatif agar tidak terjebak dalam kemacetan selama berjam-jam. Disini pentingnya sosial media yang membantu pengemudi agar Anda tidak terjebak kemacetan. 

Tapi jika Anda sudah terlanjur melewati jalur pantura khususnya wilayah Indramayu Jawa Barat yang terbentang dari Jembatan Sewoharjo sampai Susukan, ada beberapa jalan alternatif yang bisa dilalui jika Ada kemacetan di jalur tersebut.

Berikut Jalan alternatif Saat terjadi kemacetan di Jalur Pantura Indramayu
  1. Patrol-Anjatan-Wanguk-Gabuswetan-Karangsinom (Kandanghaur) 
  2. Karangsinom- Gabuswetan-Rancahan-Manggungan-Kendayakan-Cibereng-Jangga 
  3. Jangga-Terisi-Cikedung-Tugu-Lelea-Larangan- Lohbener 
  4. Lohbener-Rambatan-Panyindangan-Terusan-Sindang-Bunderan Mangga-Lombang-Juntinyuat-Krangkeng-Singakerta- Kapetakan-Pegagan-Kertasura- Astana-Klayan-Cirebon. 
  5. Widasari-Jatibarang-Bulak-Sleman-Tambi-Tenajar lor-Cangkingan- Kedokanbunder-Mundu-Karangampel-Benda-Krangkeng-Singakerta- Kapetakan-Pegagan-Kertasura- Astana-Klayan-Cirebon. 
Mudah-mudahan jalan alternatif ini bisa membantu saat terjadi kemacetan di jalur pantura. Catatan untuk jalur 1,2,dan 3 hanya untuk kendaraan pribadi tidak disarankan untuk mobil berkekuatan besar atau panjang.

Description
: Jalan Alternatif Saat Terjadi Kemacetan Di Jalur Pantura Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Jalan Alternatif Saat Terjadi Kemacetan Di Jalur Pantura Indramayu

0 komentar:

Post a Comment