Band Musik Dari Indramayu Ini Dikontrak Label Malaysia

D'wapinz Band 

Indramayu lagi-lagi membuktikan dirinya sebagai kota dengan warganya yang kreatif, berbakat dan potensinya dalam berbagai hal, yang tidak kalah dengan daerah lain. Setelah beberapa waktu yang lalu ada seorang pelajar dengan penghasilan jutaan rupiah dari gambar logonya, lalu pemuda yang mendunia lewat karya tampilan atau tempalate blog atau situs. Kini muncul musisi yang lahir dari tanah Wiralodra yang mulai go Internasional. 

Nama musisi ini adalah D’WAPINZ Band. D'wapinz berdiri pada tanggal 16 Desember 2008 di Indramayu, D'WAPINZ pada awalnya merupakan gabungan inisial nama dari beberapa personil band yang pada awal terbentuknya.

Dengan komitmen penuh untuk tetap membangun maju band ini mereka tetap mempertahankan nama tersebut walaupun hampir dari semua personilnya mengalami pergantian. 

Dalam perjalanananya nama DWAPINZ kini bukan hanya sebuah gabungan initial nama melainkan telah menjadi sebuah singkatan yang mereka maknai Dedikasi Warga Pantura Indramayu (DWAPINZ) hal tersebut didasari karena semua personilnya merupakan putra asli daerah dari Indramayu Jawa Barat. 

Dengan kata lain DWAPINZ merupakan perwujudan sekelompok anak muda yang ingin mengharumkan serta mendedikasikan karya seni musiknya serta prestasi mereka untuk daerah tercintanya yaitu Indramayu. 

D’WAPINZ band sendiri digawangi oleh Trian (vocal) Riza (Drum) Opik (guitar) Erwin (keyboard) dan Doell (Bass). D’wapinz band mengawali karir sebagai band indie yang selalu mempubliksaikan karyanya melalui dunia maya terutama jejaring sosial. 

Pada awal kemunculanya D’WAPINZ band menciptakan sebuah single yang berjudul "Berharap Kau Setia". Sebuah lagu yang diciptakan oleh sang vokalis (Trian) lagu ini berkisahkkan nyata mengenai kisah Percintaan Trian sendiri karena di tinggal oleh salah satu mantan kekasihnya yang pergi jauh keluar negeri. 

Karena liriknya yang mudah diingat dan menyayat hati. Hasilnya single ini memiliki pengunjung terbanyak di youtube yang kemudian menarik perhatian salah satu produser musik asal Malaysia dengan label Aries Music Production. 

Pada tanggal 16 Desember 2014 yang lalu D’WAPINZ band resmi bergabung dengan salah satu major label asal Malaysia Aries Music Production untuk bekerjasama dalam penggarapan single Berharap Kau Setia ini dan pada tanggal 23 januari kemarin lagu ini telah dirilis di iTunes. Rencananya pada bulan Februari ini lagu "Berharap Kau Setia" akan di putar di seluruh radio Malaysia.

Bila Anda penasaran dengan lagu D'wapinz silakan lihat videonya di sini : 

Description
: Band Musik Dari Indramayu Ini Dikontrak Label Malaysia
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Band Musik Dari Indramayu Ini Dikontrak Label Malaysia

0 komentar:

Post a Comment