-->

Autosoris Toko Aksesoris Dengan Harga Paling Miring di Indramayu

Feb 9, 2015
Toko Autosoris Widasari 

Anda mungkin sedang kebingungan mencari barang-barang atau aksesoris untuk handphone atau smartphone kesayangan Anda di wilayah Indramayu dan sekitarnya. Tapi tenang sekarang Anda tidak usah khawatir jika sedang membutuhkan aksesoris tersebut datang saja ke Autosoris.


Autosoris merupakan toko aksesoris handphone yang terletak di Widasari di sekitar pertigaan Jatibarang dan bypass menuju Cirebon dan Jakarta. Walaupun tokonya tidak terlalu besar tapi jangan dikira harganya bisa bersaing dengan toko aksesoris yang ada di Indramayu dan sekitarnya.

 Tongsis di Autosoris

Toko Autosoris Widasari ini menyediakan berbagai aksesori handphone atau smartphone seperti charger, casing, screen protector, power bank, bahkan pernak-pernik lain seperti Card Reader, microSD, flashdisk, tongsis, dan kartu perdana dan isi ulang semua operator selular pun bisa tersedia di sini.

Harga yang dibanderol di toko ini bahkan bisa dibilang paling miring dengan toko lainnya di wilayah Widasari, Jatibarang dan Indramayu. Apalagi Anda mendaftar sebagai reseller Autosoris harga yang dibanderol pun didiskon hingga 40% demikian diungkap Aga Satya Utomo sang pemilik Autosoris.

Member Autosoris

Untuk menjadi member atau anggota reseller Autosoris, Anda cukup mendaftar dengan uang sebesar Rp.20.000,- saja. Setelah itu Anda akan mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan penghargaan atau reward dari Autosoris.

Sebagai contoh tongsing merek Votre yang dibanderol dengan harga Rp.46.500 saja bisa dibeli dengan harga mencapai Rp.26.000 khusus member Autosoris. Makanya tidak heran banyak anak kuliah dan anak sekolah yang memanfaatkan Autosoris untuk meraup penghasilan tambahan.

Nah bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui harga aksesoris di toko Autosoris ini silakan datang langsung ke :

Toko Autosoris 
Alamat : Jl.Bypass Widasari No.62 Indramayu
No. Hp. 08112422000 PIN BB 2901C6DD

4 komentar for Autosoris Toko Aksesoris Dengan Harga Paling Miring di Indramayu:

  1. Recommended banget Autosoris ,, apalagi dengan sistem MEMBER/BRANCH yang unik dan sangat mendukung bagi yang mau berwirausaha

    ReplyDelete
  2. Jual kabel Otg ngga gan
    Buat nyambungin stik ps ke hp android

    ReplyDelete
  3. Ada superwide buat kamera hp nga
    Harga berapa

    ReplyDelete
  4. Nama toko y apa. Apakah jual di online juga ? Spti shopee toped

    ReplyDelete