-->

Wawan Sablon, Jahitan Keren Sablonan Paten

Jan 18, 2015
Wawan CS Kaos & Sablon

Saat ini banyak sekali anak sekolah, remaja dan orang dewasa yang membuat kaos untuk berbagai keperluan dari kaos olahraga, kaos bola, kaos futsal, kaos kelas, kaos untuk undangan, kaos partai, kaos untuk ekstrakurikuler dan kaos untuk lain sebagainya. 

Di wilayah Indramayu sebenarnya banyak tukang jahit dan sablon yang membuat berbagai kaos atau kostum untuk berbagai keperluan. Tetapi jika Anda berada di daerah Terisi dan sekitarnya pasti mengenal dengan yang namanya Pak Wawan pemilik Wawan CS Kaos & Sablon.

Wawan Sablon berada di Jalan Cibereng No.2 Terisi Kabupaten Indramayu. Lokasinya cukup mudah dicari, kalau dari Jangga Jalur Pantura, Wawan Sablon ini berada di sebelah kanan jalan kurang lebih sekitar 1 km sebelum pasar Terisi. 

Wawan Sablon dikenal oleh masyarakat sekitar karena hasil jahitannya rapih dan sablonnya tidak cepat mengelupas. Selain itu harga kaos atau kostum di Wawan Sablon sangat terjangkau dari harga 30 ribu bahkan hingga 70 ribu per potongnya, harga ini untuk segala kalangan dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa tergantung dari bahan dan ukuran. 

Saat ini Wawan Sablon memiliki karyawan 10 orang untuk menghandle pesanan pelanggannya yang datang tidak hanya dari daerah Terisi saja, tetapi banyak juga yang berasal dari daerah lain seperti Gabuswetan, Kroya, Losarang, Cikedung bahkan ada pula yang dari daerah Indramayu dan sekitarnya. 

Bagi Anda yang ingin mengunjungi atau memesan Sablon Wawan silakan datang ke alamat berikut ini : 

Wawan Sablon 
Jl. Cibereng No. 2 Terisi Indramayu 
No. HP. 081320686119

0 komentar:

Post a Comment test