SK CPNS Kategori 2 Kabupaten Indramayu Akhirnya Turun Juga

Thursday, January 29, 2015
Sebelum penyerahan SK CPNS Kabupaten Indramayu

Setelah menunggu selama hampir satu tahun akhirnya honorer kategori 2 yang lolos seleksi tahun 2014 akhirnya bisa bernafas lega dengan dibagikannya Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil oleh Bupati Indramayu Hj Anna Sopanah di pendopo Kabupaten Indramayu. 


Dari 201 tenaga honorer kategori 2 yang dinyatakan lolos seleksi tahun 2014 lalu itu hanya bertahan sebanyak 152 orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi hingga pemberian Surat Keterangan Mutlak dari atasannya masing-masing. 


Ke 152 tenaga honorer yang lolos dan mendapatkan SK tersebut berasal dari tenaga kependidikan sebanyak 120 orang, tenaga kesehatan sebanyak 2 orang, tenaga teknis 27 dan tenaga penyuluh sebanyak 3 orang. 

Selain mengangkat tenaga honorer kategori 2. Pemerintah kabupaten Indramayu juga mengangkat formasi khusus untuk tenaga dokter sebanyak 25 orang yang sudah mengabdi beberapa tahun di wilayah Indramayu. 

Pada kesempatan tersebut Ibu Anna juga mengingatkan tentang tugas pokok dan tanggungjawab PNS. Diharapkan kepada seluruh honorer yang diangkat sekarang untuk meningkatkan kinerjanya. Selain itu bupati Anna juga meminta kepada CPNS yang diangkat sekarang jangan terburu-buru untuk menggadaikan SK kepada pihak bank karena bisa berdampak negatif terhadap kinerjanya.

0 komentar:

Post a Comment test