Situs-situs Penghasil Pengunjung Blog Terpopuler

Saturday, January 24, 2015
Vivalog salah satu penghasil pengunjung blog terbanyak

Bagi seorang blogger, semangat ngeblog akan tumbuh ketika blognya banyak dikunjungi oleh orang lain. Tetapi ketika pengunjung blognya sepi semangat itu mulai kendor bahkan kegiatan ngeblog tersebut mulai ditinggalkan beralih ke media sosial seperti facebook, twitter, Instagram, Tsu, Google Plus, Linked In dan lain sebagainya. 

Tapi tenang sekarang ada beberapa situs yang memfasilitasi artikel dari blogger untuk meningkatkan trafik pengunjung yang banyak. Jumlahnya bisa puluhan, ratusan bahkan ribuan pengunjung yang akan datang karena tulisan kita dibagikan ke situs tersebut.

Nah penasaran situs-situs apa saja penghasil pengunjung blog terbanyak terpopuler, berikut situs-situs berbagi penghasil pengunjung blog paling populer di Indonesia

  1. Vivalog. Vivalog merupakan sub bagian dari Viva.co.id, sebelum Anda mengirimkan tulisan di Vivalog, Anda harus mendaftar dulu di sini. Setelah itu Anda cukup memasukkan judul artikel, kategori tulisan, isi tulisan, URL blog, kode keamanan, kemudian menyetujui syarat dan ketentuan lalu tekan kirim Vlog. Jika tulisan atau artikel Anda disetujui oleh adminnya maka artikel Anda akan muncul di situs Viva.co.id kanal Vlog. Tapi Vivalog hanya untuk blogger dengan domain sendiri, blog berbasis blogspot dan wordpress yang bisa berbagi di situs ini. 
  2. Lintas.me. Situs berbagi ini memang memfasilitasi artikel dari blogger. Syaratnya sama, Anda cukup mendaftar sebagai anggota Lintas.me bisa menggunakan email, akun twitter, facebook atau mindtalk. Cara mengirimkan tulisannya pun terbilang mudah. Cukup menggunakan URL blog saja. Anda cukup memilih kategori topic, dan sub topic saja maka kemudian tekan Lintaskan maka artikel sudah dikirim.
  3. Google. Jika Anda ingin menarik banyak pengunjung, Anda sebaiknya belajar cara menulis agar tulisan Anda cepat terindeks oleh Google. Selain itu mulai belajar sedikit demi sedikit mengenai SEO (Search Engine Optimization) agar tulisan Anda muncul di halaman terdepan sehingga banyak orang yang akan melihat blog Anda. Gunakan juga media sosial milik Google yakni Google Plus untuk berbagi tulisan atau artikel Anda. 
  4. Facebook. Seperti sudah diketahui bersama jejaring sosial ini, bisa menghasilkan pengunjung yang banyak dengan cara membagikan URL tulisan kita di facebook. Biasanya teman akan tertarik untuk melihat tulisan kita jika dirasa itu unik, menarik dan baru. Untuk manfaatkan media sosial facebook untuk berbagi tulisan atau artikel Anda. 
  5. Twitter. Media sosial dengan panjang 140 karakter bisa dibilang jitu untuk menarik pengunjung ke blog. Apalagi judulnya membuat penasaran dan keingintahuan follower atau pengikutnya. Oleh karena itu sebaiknya setelah posting bagikan tulisan kita ke twitter atau diatur agar setelah posting otomatis muncul di twitter. 
Itulah situs-situs penghasil pengunjung blog terpopuler. Mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca.

6 komentar for Situs-situs Penghasil Pengunjung Blog Terpopuler :

  1. Facebook adalah situs yang paling banyak dikunjungi dari sekian situs jejaring sosial, sehingga ini sangat bagus untuk dijadikan promosi apa saja, termasuk tulisan. Caranya dengan membuat funpage.

    ReplyDelete
  2. Untuk sementara ini, BLog aku masih Viva Log teratas untuk Visitornya :O

    ReplyDelete
  3. Ada yang bisa menayamai tenarnya facebook?? Kayaknya belum

    ReplyDelete
  4. yang Lintas.me udah gak bisa lagi ya?


    http://hargadaihatsumedan.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. Ikut share ya kak..
    http://putraanginkelana.blogspot.co.id/2015/10/tutorial-cara-memperoleh-dollar-melalui.html

    ReplyDelete