Nikmati Lezatnya Sop Buntut Pringsewu Eretan Indramayu

Tuesday, January 6, 2015
Sop Buntut Pringsewu Eretan Indramayu

Jika Anda sedang melintas di jalur Pantura Indramayu dan perut terasa lapar, segeralah menepi ke Restoran Pringsewu yang terletak di Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Tidak sulit menemukan restoran Pringsewu Eretan karena sepanjang perjalanan terdapat banyak spanduk yang berderet di pinggir jalan Pantura menuju restoran ini. 

Restoran Pringsewu Eretan Indramayu memiliki menu spesial yang bisa dinikmati bersama, rekan dan keluarga Anda. Menu favorit di restoran Pringsewu Eretan Indramayu adalah Sop Buntut, Gurame bakar dan Kakap Merah Bakar.

Pemandang di sekitar Restoran Pringsewu

Selain menu tadi masih banyak pilihan menu yang menarik dan lezat lainnya seperti bawal hitam bakar, kerapu bakar, udang tepung, cumi tepung dan aneka sayuran seperti cah jamur kombinasi, tumis tahu ayam, seafood, dan cap cay, serta aneka sop. Sembari menikmati indahnya pemandangan laut Jawa. 

Kursi pijat untuk relaksasi 

Anda juga dapat mikmati bisa menikmati berbagai minuman dingin dan panas. Saat musim penghujan paling enak minum teh, kopi, jahe, susu atau susu. Selain minuman hangat disini juga terdapat bermacam-macam minuman dingin dan aneka jus. Jika Anda merasa lelah setelah menempuh perjalanan jauh di restoran ini disediakan kursi pijat untuk relaksasi.  

Magic box

Menariknya di restoran Pringsewu ini adalah semua pelayannya memiliki ketrampilan sulap khususnya permainan kartu. Karena sebelum mulai bekerja mereka dilatih sulap terlebih dahulu. Keahlian sulap ini digunakan saat tamu menunggu makanan agar tamu tidak jenuh. 

Kejutan dari Pringsewu untuk tamu yang berulangtahun

Selain sulap, pelayan juga dibekali dengan keahlian bermain musik tradisional. Jika Anda ingin memberikan kejutan kepada rekan atau keluarga Anda yang sedang berulang tahun datang saja ke restoran ini, karena Anda cukup memberitahukan kepada petugas bahwa ada rekan atau keluarga Anda yang berulang tahun maka petugas akan menyiapkan kejutan dengan memberikan lilin ulang tahun diiringi musik tradisional angklung dan kendang. 

Lesehan di Pringsewu Eretan

Anda juga bisa menikmati makanan secara lesehan, karena disediakan berberapa gazebo yang letaknya di luar dan di dekat dengan pantai untuk makan secara lesehan bersama teman dan keluarga tercinta. 

Selain sebagai tempat makan dan minum untuk mereka yang sedang melintas di jalur Pantura. Restoran ini bisa digunakan untuk acara ulang tahun, gatering, atau acara meeting yang bisa menampung hingga 250 orang. Tersedia juga harga paket untuk anak sekolah dan perusahaan baik yang makan secara prasmanan ataupun di box. 

SBY sewaktu menjadi presiden pernah berkunjung ke Pringsewu Indramayu

Bagi Anda yang beragama Islam, jangan khawatir makan di restoran Pringsewu ini karena semua makanan dan minuman di restoran ini mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan tidak mengandung bahan pengawet. Bahkan kedua Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Bapak Joko Widodo pernah berkunjung dan makan di restoran ini.

Di restoran ini Anda bisa tetap update media sosial atau browsing internet karena disediakan akses free hotspot wifi dengan meminta kode kepada petugas waiter atau waitress restoran Pringsewu Eretan dan tanpa dikenakan biaya alias gratis untuk seluruh pelanggan Pringsewu.  

Foto booth di depan restoran Pringsewu 

Sebelum pulang jangan lupa untuk foto di booth ini terutama untuk mereka yang ulang tahun atau sebagai kenang-kenangan. Sehingga Anda akan teringat terus sampai kapan pun bahwa Anda pernah ke restoran Pringsewu ini. 

Disediakan tempat untuk ngecas hp gratis

Disini juga Anda bisa membeli oleh-oleh berupa makanan khas dan cinderamata dari Indramayu dan daerah sekitarnya di kios oleh-oleh. Di tempat ini disediakan pula tempat untuk mengisi ulang baterai ponsel atau perangkat komunikasi Anda secara cuma-cuma. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kenang-kenangan dari Restoran Pringsewu, Anda bisa membawa bibit pohon yang diberikan kepada tamu secara gratis. Bibit pohon ini berasal dari biji buah-buahan yang sering digunakan untuk jus kemudian ditanam kembali, setelah tumbuh maka bibitnya diberikan kepada tamu secara cuma-cuma sebagai bentuk restoran yang peduli lingkungan.  

Bibit pohon gratis dari Pringsewu

Jika Anda ingin berkunjung atau melakukan reservasi ke Restoran Pringsewu Eretan Indramayu ini Anda bisa menghubungi Agung Nuryono di No. Hp. 085724472289 atau datang langsung ke Jl. Raya Pantura Eretan Kulon Kandanghaur Indramayu Telpon. 0234 506565 Fax. 0234 5508890.

0 komentar:

Post a Comment test