Meriahnya Acara Indramayu University Expo 2015

Sunday, January 25, 2015
Suasana acara IUE 2015 di GOR Singalodra (foto IUE_2015)

Hari ini Minggu 25 Januari 2015 bertempat di GOR (Gelanggang Olahraga) Singalodra berlangsung acara IUE 2015 (Indramayu University Expo) 2015. Acara yang diselenggarakan oleh KAMI Unswagati ini berlangsung semarak. Ini bisa dilihat dari banyaknya siswa dan siswi SMA/SMK yang hadir di acara ini. 

Acara yang sudah dibuka sejak pukul 07.00 ramai diserbu ratusan peserta yang sudah mendaftar atau membeli tiket seharga 30 Ribu tersebut. Beberapa universitas yang ada di Jawa Barat, Yogyakarta dan kota-kolta lainnya hadir di sini untuk memberikan penjelasan seputar tempat kuliah idaman para pelajar dari wilayah Indramayu dan sekitarnya.

Kegiatan ini semakin meriah saat rekan-rekan dari UMC (Universitas Muhammadiyah Cirebon) memainkan perkusi. Setelah itu dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing universitas oleh pengelola dan mahasiswanya masing-masing. 

Tidak hanya universitas dari Indramayu saja yang meramaikan acara ini, tetapi acara ini diisi oleh rekan-rekan dari Unswagati (Universitas Swadaya Gunung Jati), UNPAD (Universitas Padjajaran), Akademi Kebidanan Cirebon, UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), POLBAN (Politeknik Bandung), STIKes Indramayu, dan IPB (Institut Pertanian Bogor). Selain itu masih banyak perguruan tinggi lainnya. 

Acara Indramayu Universitas Expo 2015 bertambah meriah dengan kehadiran Ryan Idol yang berasal dari SMA Negeri 5 Cirebon. Cowok ganteng ini mendapat sambutan antusias terutama oleh pelajar putri. 

Selain itu banyak juga peserta yang menggunakan kesempatan ini untuk reunian dengan teman-teman SMP dan juga curi-curi kesempatan untuk mencari kenalan tidak hanya dari peserta ada juga yang berkenalan dengan para panitia dan para penjaga stand dari universitas.

0 komentar:

Post a Comment test