Menikmati Lezatnya Banana Split diDAFF

Banana Split diDAFF

Saat matahari sedang panas-panasnya biasanya orang akan mencari air atau es untuk minum dan melepaskan dahaga tersebut. Tapi jika Anda sedang lewat di Kota Indramayu cobalah sejenak untuk merapatkan kendaraan Anda di sekitar GOR (Gelanggang Olahraga) Singalodra. 

Disitu Anda akan menemukan sebuah mobil VW (Volkswagon) Combi warna kuning dengan tulisan diDAFF. Mobil ini tidak lain adalah mobil yang menjajakan berbagai menu dengan bahan dasar es krim.

VW Combi diDAFF

Salah satu menu andalah diDAFF adalah Banana Split. Pisang matang yang direbus dan dibungkus es krim ini sangat lezat untuk dinikmati saat siang hari bersama teman-teman atau keluarga tercinta. Selain banana split ada juga menu lain seperti Cola Float, Snow White, Cappucino Float, Astor Style, Milk Shake, Red Milk, Cupfy dan lain-lain. 

Harga menu olahan es krim di diDAFF Combi ini sangat terjangkau. Harganya paling mahal cuma 15.000 untuk banana split sementara menu yang lain harganya dari 5.000 sampai 12.000 saja. Harga ini sangat terjangkau untuk segala kalangan dari anak sekolah hingga orang dewasa. 

Tempatnya sangat asyik untuk nongkrong bersama teman-teman karena bisa melihat pemandangan lalu lalang orang yang sedang melintas ke pusat Kota Indramayu atau yang akan melintas ke Terminal Sindang. 

Tempat Mangkal Mobil VW Combi diDAFF

Selain memiliki mobil untuk berjualan keliling, diDAFF juga memiliki cabang di Sport Center Indramayu. Itu loh tempat nongkrongnya anak muda dan masyarakat Indramayu saat sore dan malam hari. Mobil VW Combi yang dipakai untuk menjajakan es krim ini mulai beroperasi sejak pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00. 

Bagi Anda yang ingin menikmati es Krim diDAFF bisa datang secara langsung di depan GOR Singalodra atau bisa berkunjung ke SC (Sport Center) atau Anda bisa memesan es krim ini untuk acara ulang tahun atau acara lainnya melalui nomor telepon pemiliknya yakni Pak Ucup di nomor handphone 081324034040.
Description
: Menikmati Lezatnya Banana Split diDAFF
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Menikmati Lezatnya Banana Split diDAFF

0 komentar:

Post a Comment