Indramayu Segera Miliki Pusat Kuliner

Pusat Kuliner Cimanuk

Indramayu terus berbenah dalam berbagai bidang, kali ini dalam bidang kuliner. Kalau selama ini tempat nongkrong anak muda atau keluarga yang ingin menikmati kuliner ada di sekitar Sport Center atau sering dikenal dengan SC, kini Indramayu akan segera memiliki pusat kuliner terbaru, dengan nama Pusat Kuliner Cimanuk

Lokasi pusat kuliner Cimanuk berada di jalan Siliwangi Indramayu tidak jauh dari alun-alun kabupaten Indramayu atau persis di depan Kantor Pos Indramayu. Lokasinya dekat dengan bantaran sungai Cimanuk yang dulunya merupakan salah satu bandar atau pelabuhan besar di Pulau Jawa.

Pusat kuliner Cimanuk ini memang belum selesai semuanya dibangun, tetapi setiap sore hingga malam hari sudah banyak pedagang dan pengunjung yang ingin menikmati kuliner khas Indramayu atau makanan lokal saja, tetapi pengunjung bisa menikmati keindahan jembatan dan sungai Cimanuk lama. 

Di Pusat Kuliner Cimanuk ini nantinya pengunjung tidak hanya bisa menikmati kuliner khas Indramayu atau kuliner lokal saja tetapi nantinya ada panggung hiburan yang bisa digunakan untuk pentas musik, atraksi atau pentas seni tradisional lainnya sehingga layak menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung baik dari Indramayu sendiri atau dari daerah lain. 

 Panggung Terbuka di Pusat Kuliner Cimanuk

Selain itu pelataran di Pusat Kuliner Cimanuk sudah menggunakan paving block sehingga pelataran yang luas ini bisa digunakan untuk lesehan para pengunjung atau tempat bermain anak-anak bersama orang tuannya. 

Mudah-mudahan pusat kuliner Cimanuk ini segera selesai dan Indramayu bisa berbangga memiliki tempat kuliner yang indah dan representatif, tetapi jangan lupa untuk warga Indramayu dan pengunjung lainnya untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan tempat ini sehingga bisa bertahan lama dan menjadi obyek wisata baru bagi Indramayu.
Description
: Indramayu Segera Miliki Pusat Kuliner
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Indramayu Segera Miliki Pusat Kuliner

1 komentar:

Anang Andriana said...

baru 2 minggu dipasang tulisan "PUSAT KULINER CIMANUK" huruf PU-nya udah ilang

Post a Comment