-->

Daftar Akun Twitter Sekolah Paling Populer Di Indramayu

Dec 7, 2014
akun twitter @OSISSASI

Sosial media seperti facebook dan twitter kini sudah merambah ke semua kalangan, dari kalangan orang biasa, artis, perusahaan bahkan sekolahan. Sosial media tersebut selain digunakan untuk komunikasi juga bisa digunakan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. 

Selain facebook, akun sosial media yang banyak digunakan oleh sekolahan adalah twitter. Banyak akun sekolah yang dibuat baik oleh guru atau murid untuk menyampaikan informasi dan komunikasi antara siswa, alumni, guru atau sekolah dan juga masyarakat luas.

Sangat disayangkan belum banyak sekolahan di Indramayu yang memanfaatkan sosial media seperti twitter ini untuk digunakan sebaik-baiknya. Padahal jika dimanfaatkan secara maksimal maka akun twitter tersebut bisa digunakan sebagai sumber informasi dan komunikasi antara guru dan murid, orang tua dan masyarakat luas. 

Dari ribuan sekolah yang ada di Indramayu, baru ada beberapa sekolah yang sudah membuat akun twitter dan memiliki pengikut yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan. Sehingga layak disebut sebagai akun twitter sekolah di Indramayu paling populer. 

Berikut ini daftar akun twitter sekolah paling populer di Indramayu
  1. @OSISSASI akun twitter OSIS SMAN 1 Sindang dengan follower 1.800 
  2. @smpn2sindang akun twitter SMPN 2 Sindang dengan follower 1.301 
  3. @1Sindang akun twitter SMAN 1 Sindang dengan follower 906 
  4. @OSISSAYU akun twitter OSIS SMAN 1 Indramayu dengan follower 1.231 
  5. @SMANKA1 akun twitter SMAN 1 Kandanghaur dengan follower 835 
  6. @smpn1gabuswetan akun twitter SMPN 1 Gabuswetan dengan follower 530 
  7. @SMKN1_Losarang akun twitter SMKN 1 Losarang dengan follower 314 
Catatan daftar akun twitter ini sewaktu-waktu bisa berubah jika ada akun twitter sekolah lain yang lebih banyak followernya.

0 komentar:

Post a Comment test