Amru Salon, Sambil Nunggu Bisa Ngemie

Bakmie Mangag Besar
Konsep Amru Salon yang dimiliki oleh Ginanto ini berbeda dengan konsep salon pada umumnya. Biasanya salon hanya untuk orang-orang yang melakukan perawatan rambut, potong rambut, rebonding, cat rambut, facial, atau yang lainnya. Tetapi Amru Salon memiliki kelebihan tersendiri. 

Saat pelanggannya yang sering menunggu sang pemilik melakukan perawatan kepada pelanggan yang lain. Dari pada bengong dan kesal menunggu pelanggan lain. Akhirnya sang pemilik membuka usaha bakmi di sekitar salonnya.

Warung Bakmi yang diberi nama Bakmie Mangga Besar yang baru soft opening ini memiliki konsep tempat makan berbentuk saung atau gazebo. Pelanggan salon yang menunggu kini bisa sambil ngemie ayam dengan rasa yang mantab sambil lesehan di saung. 

Di Bakmie Mangga Besar, anda bisa mencoba bakmi dengan mie khusus, atau kwetiauw, dan bihun rebus atau goreng yang dicampur dengan potongan daging ayam yang sudah dibuang tulangnya ini sehingga tidak takut keselek tulang ayamnya. Harga Bakmie Mangga Besar sangat terjangkau hanya sepuluh ribu rupiah saja. 

Lokasi Amru Salon atau Bakmie Mangga Besar ini terletak di Jalan Gabuswetan Blok Tlepak Desa Wirakanan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, nomor telepon 087717655869 atau 087727684206.

Nah kalau Anda lewat ke daerah ini coba sempatkan diri untuk mampir ke Amru Salon atau Bakmie Mangga Besar dan rasakan sendiri.
Description
: Amru Salon, Sambil Nunggu Bisa Ngemie
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Amru Salon, Sambil Nunggu Bisa Ngemie

0 komentar:

Post a Comment