Tren Lemari Bergambar Klub Sepakbola Merambah Indramayu

Lemari bergambar klub sepakbola Real Madrid

Tren furnitur sama halnya dengan tren fashion, terus berganti setiap waktu tergantung kebutuhan dan keinginan manusia. Dalam dunia furnitur, konsumen dihadapkan dengan berbagai pilihan dari merek, tipe dan juga motif yang menarik. 

Lemari selain sebagai tempat menyimpan barang-barang seperti baju, celana, dan pakaian dalam, ternyata mengikuti tren yang terus berkembang. Saat ini masyarakat Indramayu sedang menggandrungi tren lemari dengan motif klub sepakbola kesayangannya.

Salah satu toko furnitur ternama di wilayah Indramayu yaitu Toko Putra Remaja yang beralamat di Jalan Raya Bypass Kandanghaur blok 1 Indramayu juga tidak ketinggalan menyediakan lemari yang bergambar klub sepakbola kesayangan, seperti klub Real Madrid, Mancester United, Barcelona, Chelsea dan masih banyak lagi lainnya. 

Lemari-lemari klub sepakbola ini berbahan partikel board dengan harga yang terjangkau. Lemari ini sangat cocok digunakan untuk putra-putri Anda untuk disimpan di kamar tidur. Selain karena bentuknya tidak terlalu besar, juga memiliki gambar klub sepakbola kesayangan putra-putri Anda. 
Rupa-rupa furnitur

Tidak hanya lemari bergambar klub sepakbola kesayangan, tetapi lemari bergambar kartun yang sedang tren saat ini pun tersedia di sini. Begitu juga lemari yang bermotif bunga dan lemari unik khusus pakaian dan jilbab pun ada di toko Putra Bahagia. 

Selain lemari untuk Anak, barang furnitur lain yang paling laku saat ini adalah spring bed, kursi dan lemari untuk seserahan orang yang menikah. Mengingat bulan-bulan ini di daerah Indramayu dan sekitarnya sedang musim nikah, demikian menurut Haji Fikri pemilik toko Putra Bahagia Kandanghaur. 

Di toko ini juga menyediakan berbagai macam furnitur lain seperti lemari, kursi dari bahan jati, atau kayu lain. Tersedia pula meja rias, tempat tidur, kasur busa, kasur gulung, bantal, jemuran pakaian yang terbuat dari stainless steel dan masih banyak lagi lainnya. 

Toko Putra Bahagia Kandanghaur Indramayu

Jika Anda berminat dengan barang-barang furnitur ini Anda bisa datang langsung menghubungi ke : 

Toko Putra Remaja 
Jl. Raya Bypass Kandanghaur Desa Karang Sinom Blok 1. Kecamatan Kandanghaur Indramayu.
No. Telepon 0234 505917 atau No. HP. 085224611003 dan 085295872595.
Description
: Tren Lemari Bergambar Klub Sepakbola Merambah Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Tren Lemari Bergambar Klub Sepakbola Merambah Indramayu

1 komentar:

hutan-pelawan-penghasil-madu-pahit-hanya-ada-di-bangka said...

Bagus tu idenya. Anak-anak pasti pada suka, apa lagi jika pemain bola idolanya.

Post a Comment