PGRI Gabuswetan Gelar Berbagai Lomba

Saturday, November 22, 2014
Lomba Mewarnai
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) yang ke-69 pada tanggal 25 Nopember mendatang, PGRI Kecamatan Gabuswetan menggelar berbagai lomba. Lomba ini sudah diadakan beberapa hari yang lalu, tetapi puncaknya pada hari ini. 

Lomba Pakaian Tradisional
Bertempat di SMP Negeri 1 Gabuswetan, sekitar 150 anak TK se-kecamatan Gabuswetan mengikuti lomba mewarnai. Selain itu ada pula lomba peragaan pakaian adat yang diikuti oleh sekitar dua puluhan peserta lomba dari tingkat TK (Taman Kanak-kanak).
Pak Juhendi Ketua PGRI Gabuswetan
Pada kesempatan ini, Pak Juhendi selaku ketua PGRI Kecamatan Gabuswetan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memupuk silaturahmi antar guru seluruh kecamatan Gabuswetan. 
Camat Gabuswetan Dulyono
Pada perayaan puncak hari PGRI hadir pula camat Gabuswetan Bapak Dulyono yang memberikan sambutannya pada acara ini. Selain acara lomba mewarnai dan peragaan pakaian adat tradisional, PGRI Gabuswetan juga menggelar berbagai perlombaan antar guru sewilayah Gabuswetan, seperti lomba futsal, volley ball, badminton, dan juga lomba catur. 

Karaoke

Pada hari ini juga digelar konvoi sepeda motor mengitari wilayah Gabuswetan sekaligus kampanye tertib berlalulintas di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan sepeda motor yang mengitari wilayah Gabuswetan, Karang Asem, Kedung dawa, Saradan, Kroya, Kedokan Gabus, Rancahan dan berakhir di kampus SMP Negeri 1 Gabuswetan. 

Acara diisi pula dengan panggung hiburan dan acara door prize yang menyediakan berbagai hadiah seperti rice cooker, dan kompor gas. Selain hiburan, bagi Anda yang memiliki kendaraan bermotor dan ingin di service motornya maka tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis.

0 komentar:

Post a Comment test