Nesaga Band Siap Menggebrak Blantika Musik Indonesia

Saturday, November 8, 2014
Personil Nesaga (ki-ka): Suhendar, Odit, Cicih, Septian, Eril, Deden dan Wawan 
Nama Nesaga Band, mungkin belum banyak dikenal oleh pencinta musik Indonesia, tetapi keberadaan grup musik yang berdiri sejak tanggal 29 September 2012 ini, telah mengeluarkan beberapa lagu yang banyak disukai oleh kalangan anak remaja di Indramayu. 

Nesaga Band yang diotaki oleh Khaeril Anwar atau sering dipanggil Eril sebagai Vokalis 1, bersama rekan-rekannya yaitu Cicih Roasih atau Cicih sebagai Vokalis 2, Yudistira Agung Pratam atau sering dipanggil Odit (Drummer), Deden Nurtaukhid (Lead Guitar), Septian Wiguna (Bassis), Suhendar (Rhytem Guitar), dan Wawan Kurniawan (Keyboardist).

Lagu-lagunya banyak digandrungi oleh anak-anak remaja di Indramayu karena mengusung genre slow pop dengan tema cinta. Beberapa lagu yang sudah ditelorkan oleh grup band yang bermarkas di Gabuswetan ini adalah Janji Menanti, Jauh, Sinaran Cinta dan Pertemuan Cinta. Semua lagu tersebut diciptakan oleh sang vokalis Khaeril Anwar. 

Nesaga Band pernah menyabet penghargaan sebagai grup musik terbaik ketiga di wilayah Indramayu pada acara parade band di Kedokangabus, yang diikuti oleh puluhan band-band indie dari daerah Indramayu dan sekitarnya. Saat ini Nesaga Band sedang merampungkan beberapa lagu yang akan dirilis beberapa minggu ke depan. Sayangnya Nesaga Band belum memiliki video klip yang dikelola secara profesional agar terlihat sebagai band yang berkelas.

Nah bagi Anda penasaran ingin mendengarkan lagu-lagunya Nesaga Band seperti apa, Anda bisa dengarkan Radio K2 911 FM pada hari Minggu tanggal 13 Nopember 2014 Pukul 18.00 sampai dengan 20.00, atau bisa live streaming di sini

0 komentar:

Post a Comment test