-->

Mitra Plastik, Toko Bahan Kue dan Plastik Terlengkap di Indramayu Barat

Nov 26, 2014
Toko Mitra Plastik Haurgeulis
Kalau Anda mau buka usaha membuat kue, makanan dan minuman tentu tidak terlepas dengan yang namanya plastik. Saat mencari plastik untuk tempat atau pembungkus makanan, minuman atau kue biasanya Anda kesulitan karena barang yang diinginkan tidak semuanya tersedia di dekat tempat tinggal kita. 

Tapi sekarang jangan khawatir terutama untuk masyarakat Indramayu bagian barat. Karena sudah hadir Toko Mitra Plastik. Toko yang sudah ada sejak dua tahunan ini menyediakan berbagai macam plastik untuk tempat makanan dan minuman.

Plastik ini diburu berbagai macam pedagang seperti pedagang es, makanan ringan dan lain sebagainya. Selain menyediakan plastik untuk makanan dan minuman, toko ini menyediakan bahan kue yang lengkap dari mulai terigu, keju, coklat hingga kardus untuk kue pun tersedia di toko Mitra Plastik. Bahkan alat-alat membuat kue pun tersedia disini. Apalagi harganya yang terbilang paling murah dibandingkan dengan toko-toko yang ada di sekitarnya. 

Bahkan Irawan, sang pemilik toko Mitra Plastik mengatakan jika ada harga barang di toko ini lebih mahal dari toko lain di sekitarnya boleh complaint kepada kami. Saya akan melihat daftar pembeliannya, kalau dirasa masih bisa lebih murah akan saya turunkan, demikian diungap Irawan kepada kami. 

Toko Mitra Plastik sendiri terletak di Jalan Cinini Sumber Mulya Kecamatan Haurgeulis, depan SD Negeri 1 Cinini tidak terlalu jauh dari pertigaan Wanguk, nomor telepon 081320003200. Banyak orang mengenalnya bukan toko Mitra Plastik tetapi Toko Bawang karena terpampang tulisan tulisan Bawang pada spanduknya.

2 komentar for Mitra Plastik, Toko Bahan Kue dan Plastik Terlengkap di Indramayu Barat:

  1. Pak,apakah tokonya masih ada/buka sekarang ?

    ReplyDelete
  2. mohon infonya utk distributor plasti wil indramayu,sy mo bka toko plastik di indramayu tengah

    ReplyDelete