Meriahnya Acara Milad ke 11 SMKN 1 Kandanghaur

Saturday, November 22, 2014

Hari ini keluarga besar SMKN 1 Kandanghaur sedang bahagia. pasalnya hari ini Sabtu (22/11/2014), di adakan acara milad atau ulang tahun SMKN 1 Kandanghaur yang ke 11 tahun.
Acara milad ini di buka dengan aksi pencak silat dari siswa siswi SMKN 1 Kandanghaur lalu dilanjutkan dengan tari topeng dari siswi SMKN 1 Kandanghaur dan tidak lupa juga band sekolah.
Dan acara yang paling di tunggu dalam milad ini adalah potong tumpeng oleh kepala sekolah SMKN 1 Kandanghaur.
Menurut kepala sekolah SMKN 1 Kandanghaur Drs.Burhan, dengan di adakannya acara milad ini dan penghujung bulan muharam siswa siswi SMKN 1 Kandanghaur harus hijrah dari kebodohan dan menjadi siswa yang unggul dalam bidangnya, kata beliau dalam sambutannya.
Selain hiburan dalam acara ini di umumkan pemenang lomba desain logo milad ke 11 SMKN 1 Kandanghaur, dalam lomba desain milad kali ini pemenangnya adalah Mery Susanti dia adalah siswa kelas 11 TKJ 3 SMKN 1 Kandanghaur.
Mery Susanti Pemenang Lomba Desain Logo Milad SMKN 1 Kandanghaur
Menurut Mery dalam pembuatan logo ini membutuhkan waktu satu minggu dan dalam satu minggu itu Mery terus mengubah desain logo yang menurut dia itu kurang cocok, logo yang bertemakan kapal laut ini melambangkan sekolah SMKN 1 Kandanghaur ini adalah sekolah pelayaran.
Bukan hanya sampai pengumuman pemenang lomba desain logo, acara milad ini pun diisi dengan lomba memasak yang di ikuti oleh siswa siswi SMKN 1 Kandanghaur dan juri lomba masak ini dinilai langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Kandanghaur Drs. Burhan.
Kepsek Drs Burhan Sedang Menilai Salah Satu Masakan Peserta 

Dalam kegiatan milad kali ini, diadakan pula bazar dengan menjual barang-barang yang dilakukan sendiri oleh siswa dan siswi SMKN 1 Kandanghaur.
Nah dalam acara milad ini, penampilan yang paling bikin ketawa lucu dan mengocok perut adalah penampilan seni kabaret yang dibawakan oleh siswi SMKN 1 Kandanghaur.
Semoga dalam usia yang ke 11 tahun ini SMKN 1 Kandanghaur bisa mencetak lulusan yang memiliki skill di bidangnya masing-masing dan menjadi sekolah kejuruan favorit di Kabupaten Indramayu dan semoga SMKN 1 Kandanghaur semakin jaya sebagai sekolah kejuruan.

0 komentar:

Post a Comment test