-->

Komunitas Blogger Indramayu Jalin Kerjasama Dengan Blogdetik

Nov 23, 2014
Gerakan Semangat Ngeblog
Sebagai salah satu komunitas blogger yang baru satu tahun berdiri, Komunitas Blogger Indramayu merasa terhormat diajak bekerjasama dengan penyedia layanan blog Indonesia yaitu Blogdetik. Kerjasama antara Blogdetik dan Komunitas Blogger Indramayu berupa program “Gerakan Semangat Ngeblog”. 

Konsep program “Gerakan Semangat Ngeblog” ini adalah mengajak seluruh blogger blogdetik untuk aktif ngeblog selama perode akhir bulan ini, dimana postingan-postingan blog-nya bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah yang disiapkan blogdetik dan juga sponsor.

Sebagai bentuk launching acara ini, pada tanggal 27 November 2014 nanti BLOGdetik akan mengadakan #BloggerBicara Spesial Online (biasanya diadakan offline) tapi kini diadakan secara live streaming selama 4 jam full nonstop membahas dunia blogging. 

Karena acara ini dilakukan secara live streaming, maka blogger tidak harus datang ke Jakarta tetapi cukup di Indramayu saja. Adapun acara ini akan dilaksanakan Insya Allah pada : 

Hari          : Kamis 
Tanggal    : 27 Nopember 2014 
Waktu       : Pukul 13.00 – 17.00 
Tempat     : SMP Negeri 1 Gabuswetan Lab. Komputer Utama 
Acara       : Membahas Blogger dan Komunitas, Dari Blog Jadi Buku, Cari Duit Lewat Blog, Personal Branding di Blog. 

Bagi blogger yang ingin ikutan acara ini silakan datang ke lokasi acara tanpa dipungut biaya alias gratis. Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui Detik TV. Nah bagi Anda yang ingin melihat secara jelas program “Gerakan Semangat Ngeblog” itu seperti apa silakan download di sini.

2 komentar for Komunitas Blogger Indramayu Jalin Kerjasama Dengan Blogdetik :