Indramayu Masih Tertahan Di Posisi 2 Terbawah

Monday, November 17, 2014
Bupati Indramayu salami atlit Porda Jabar XII
Kabupaten Indramayu masih tertahan di posisi dua terbawah Porda Jabar XII (Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat) 2014 yang dilasksanakan di Bekasi. Kedudukan Kabupaten Indramayu masih lebih baik dibandingkan dengan Kabupaten Pangandaran. 

Event yang berlangsung sejak 12 Nopember dan berakhir tanggal 23 Nopember ini memang masih menyisakan beberapa cabang olahraga yang belum dipertandingkan tetapi posisi Kabupaten Indramayu masih berada di urutan ke 26 dari 27 kabupaten/kota yang sudah mendapatkan medali.

Indramayu baru mengumpulkan satu medali perak dan lima perunggu. Medali Perak diraih oleh atlit Wushu Zakia Dewayanti dan Nuritha Lutfiana yang bertanding di nomor Dwilian Putri atau Taolu Koreografi (gerak berpasangan). 

Posisi teratas saat ini masih dikuasai oleh atlit-atlit dari Kota Bandung yang berhasil mengumpulkan medali sebanyak 237 dengan perolehan 89 emas, 74 perak dan 74 perunggu. Sementara posisi kedua diduduki oleh Kabupaten Bekasi yang mengumpulkan medali sebanyak 206 medali dengan perolehan 83 emas, 55 perak dan 68 perunggu. Data tersebut berdasarkan hasil perolehan medali sementara Hari Senin 17 Nopember 2014 Pukul 09.50 WIB. 

Masih ada kesempatan untuk Kabupaten Indramayu untuk menambah koleksi medali dan memperbaiki posisinya. Kita doakan semoga para atlit yang berjuang bisa mengharumkan nama Indramayu di kancah perhelatan olahraga Jawa Barat, nasional atau bahkan dunia. 

Sumber foto Ciumanuk

0 komentar:

Post a Comment test