-->

Banner Komunitas Blogger Mangga

Nov 13, 2014
komunitas blogger Indramayu
Banner Komunitas Blogger Indramayu
Komunitas apa pun akan hebat kalau mempunyai kebersamaan, persatuan dan jaringan yang kuat, di antara anggota-anggotanya. Karena itu kami menyadari akan hal itu, maka kami meminta rekan-rekan blogger yang tergabung dalam Komunitas Blogger Indramayu untuk memasang banner ini sebagai keikutsertaan sebagai anggota komunitas Blogger Indramayu. 

Dengan memasang banner ini, secara otomatis blog Komunitas Blogger Indramayu akan dilihat lebih banyak oleh pengunjung, dengan demikian ke depannya akan semakin dilirik oleh advertiser dan dibaca oleh banyak orang tidak hanya dari Indramayu, tetapi juga dari luar Indramayu.

Kesempatan ini harus digunakan sebaik-baiknya untuk mempromosikan diri, apa dan bagaimana komunitas Blogger Indramayu itu. Karena selama ini, belum banyak masyarakat Indramayu yang mengetahui apa itu blogger dan bagaimana cara membuat blog itu. 

Selain itu, dengan dipasangnya banner Komunitas Blogger Indramayu secara otomatis akan menanamkan backlink yang kuat ke beberapa blog sehingga blog komunitas Blogger Indramayu cepat terindeks oleh Google dan mesin pencari lainnya, begitu juga sebaliknya. 

Nah bagi Anda yang merasa menjadi bagian atau anggota dari Komunitas Blogger Indramayu tidak ada salahnya untuk memasang banner Blogger Mangga di bawah ini :
 

0 komentar:

Post a Comment test