Akun Twitter Yang Wajib diikuti Oleh Orang Indramayu

Sunday, November 30, 2014
Logo Twitter
Jika Anda merasa orang Indramayu dan aktif di media sosial, rasanya tidak berlebihan jika Anda berlanggan atau mengikuti akun-akun yang ada manfaatnya bagi orang Indramayu dan sekitarnya. Terutama bagi Anda pengguna media sosial seperti twitter, tidak ada salahnya untuk mengikuti akun-akun yang bermanfaat ini.

Akun-akun ini bermanfaat karena selalu memberikan informasi terbaru, tips, sosial dan hiburan yang ada di seputar Indramayu dan sekitarnya. Akun ini juga dianggap sebagai mesin pencari dan membantu masyarakat yang membutuhkan. 


Berikut akun-akun twitter yang wajib diikuti oleh orang Indramayu

  1. @KotaIndramayu. Akun ini bukan akun milik pemerintah daerah Kabupaten Indramayu, tetapi akun ini menginformasikan berbagai hal dari informasi terbaru mengenai berita, cuaca, jadwal shalat dan informasi seputar lalu lintas di wilayah Indramayu dan sekitarnya. 
  2. @HglDonorDarah. Akun Haurgeulis Donor Darah ini sering menginformasikan tempat-tempat diadakannya donor darah di wilayah Indramayu dan sekitarnya. Akun ini juga membantu masyarakat yang membutuhkan darah untuk keluarga atau orang-orang tercinta yang membutuhkan darah. 
  3. @Radar_Cirebon. Akun twitter ini menginformasikan kepada pengguna twitter berbagai berita terbaru dari wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Sehingga jika ada kejadian-kejadian terbaru maka anda tidak akan ketinggalan informasi. 
  4. @BMKG_JATIWANGI. Akun twitter ini selalu menginformasikan kepada followernya mengenai informasi prakiraan cuaca hari ini, serta informasi bencana gempa bumi dari berbagai daerah di Indonesia. 
  5. @BloggerMangga. Akun Komunitas Blogger Indramayu ini selalu menginformasikan berbagai berita, acara, wisata dan tokoh dari Indramayu yang belum diketahui oleh masyarakat luas, mempunyai visi mengubah kesan Indramayu jadi lebih baik dan orang Indramayu lebih bangga dengan tempat kelahirannya.

1 komentar on Akun Twitter Yang Wajib diikuti Oleh Orang Indramayu