Casdi Pelajar Asal Indramayu Akan Mengikuti Kejuaraan Dunia di Brasil

Casdi (Membawa Piala) Berfoto Bersama Dengan Bupati Indramayu dan Kepala Dinas Pendidikan Indramayu

BloggerMangga - Hai sahabat BloggerMangga, ada berita yang membuat kita bangga sebagai masyarakat Indramayu, Loh ko bangga emangnya ada apa? pasti di benak para pembaca menanyakan hal itu.

Ya pasalnya dunia pendidikan Indramayu sekarang sedang banyak di perbincangkan oleh kalangan pelajar dan guru karena salah satu pelajar dari SMKN 1 Losarang Indramayu jurusan Agrobisnis yaitu Casdi pada tahun 2015 nanti akan terbang ke Brasil untuk mengikuti kejuaraan Dunia Agronomy mewakili Indonesia.

Sebelum Casdi terpilih sebagai wakil Indonesia di ajang tersebut Casdi mengikuti LKS (Lomba Kompetensi Siswa) di tingkat Kabupaten Indramayu lalu melaju ke tingkat Provinsi Jawa Barat terus Casdi mengikuti LKS tingkat Nasional di Palembang dan tidak di sangka Casdi memenangkan lomba tersebut dan berhak mewakili Indonesia.

Sebenarnya Indramayu berpeluang mengirimkan 2 pelajar terbaiknya mengikuti lomba tingkat dunia, Tetapi sayangnya Bajuri siswa SMKN 1 Losarang Indramayu Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) yang sekarang kelas 12 gagal memenangkan LKS kategori Matematika Teknologi tingkat Nasional yang di selenggarakan di Lombok, kalau saja Bajuri menang dalam ajang tersebut Bajuri berhak mewakili Indonesia di kejuaraan Dunia yang di selenggarakan di Jerman pada tahun 2015 nanti.

Kita patut berbangga putera terbaik asal Indramayu ini mengikuti kejuaraan Dunia, dan perlu pembaca tahu Casdi adalah pelajar pertama asal Indramayu yang mewakili Indonesia di kejuaraan Dunia tersebut.

Semoga dengan adanya berita ini banyak pelajar Indramayu yang bisa mengikuti jejak Casdi dan bisa mengharumkan nama Indramayu dan tentunya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, kita semua harus mendoakan Casdi agar Casdi bisa memenangkan Kejuaraan Tersebut dan menorehkan sejarah baru Pelajar pertama Indramayu yang mengikuti ajang bergengsi di dunia tersebut dan memenangkannya.
Description
: Casdi Pelajar Asal Indramayu Akan Mengikuti Kejuaraan Dunia di Brasil
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ibnu Fahrurroji
ItemReviewed
: Casdi Pelajar Asal Indramayu Akan Mengikuti Kejuaraan Dunia di Brasil

1 komentar:

erwin wiguna said...

sukses mas casdi

Post a Comment